JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Perempuan Asal Semarang Meninggal di Kamar Kost di Bantul

Jajaran Polsek Kretek sedang melakukan olah tempat kejadian perkara orang meninggal dunia di Kretek, Kamis (23/5/2024) |  tribunnews
   

BANTUL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang perempuan asal Semarang, berinisial T (54), ditemukan meninggal dunia di kamar kost nya di Kapanewon Kretek, Kabupaten Bantul, pada Kamis (23/5/2024) sekira pukul 05.45 WIB.

Menurut penjelasan Kapolsek Kretek, AKP Haryanto, peristiwa itu bermula saat rekannya berinisial M (52) asal Grobogan, Jawa Tengah, bangun tidur dan hendak keluar kamar.

“Saat itu, saksi M bermaksud memanggil dan membangunkan korban, akan tetapi tidak ada respons dari korban,” katanya kepada wartawan.

Baca Juga :  Terlibat Kasus Asusila dan Perselingkuhan, Ini Sanksi yang Diterima 2 PNS di Sleman

Karena tak ada respon, maka M pun membuka pintu kamar korban. Begitu pintu terbuka, dilihatnya korban dalam posisi terlentang, namun sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Terkejut dengan kejadian itu, saksi M pun langsung memberitahukan kepada orang-orang terdekat korban.

Setelah itu, mereka mamasuki kamar korban kembali dan mendekati korban sambil memegang perut serta nadi korban untuk memastikan.

Baca Juga :  Jumlah Penderita Leptospirosis di Sleman Melonjak, dari 8 Menjadi 20 Orang

“Namun, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Atas kejadian tersebut, rekan-rekan korban melaporkan ke Polsek Kretek,” tutur AKP Haryanto.

Mendapat laporan tersebut, Polsek Kretek langsung menghubungi pihak Inafis Polres Bantul dan menghubungi Puskesmas Kretek untuk melakukan penyelidikan dan mencari tahu penyebab korban meninggal dunia.

“Selanjutnya menghubungi keluarga korban untuk dilakukan prosesi pesemayaman dan pemakaman,” tutup dia.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com