JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Tawuran Antar Pelajar Pecah di Tangerang Selatan, Satu Siswa SMP Tewas

Tempat Kejadian Perkara (TKP) tawuran remaja yang menewaskan seorang pelajar asal Kota Tangerang pada Kamis (23/5/2024) | tempo.co
   

TANGSEL, JOGLOSEMARNEWS.COM Tawuran antar pelajar pecah di Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Kamis (23/5/2024), mengakibatkan satu orang pelajar SMP berinisial MAY tewas.

Korban tewas dengan luka tusukan benda tajam di bagian dada dan pundak.

Tawuran tersebut tepatnya terjadi di Jalan Sutera Utama, Kav. Dalam video yang diterima, dua kelompok saling serang menggunakan senjata tajam. Namun dari salah satu kelompok tersebut terdapat seorang korban jiwa.

Korban merupakan warga Jalan Gempol Raya, Pinang, Kota Tangerang. MAY mengalami luka tusukan benda tajam di bagian dada.

Dodi, salah seorang warga, mengatakan MAY mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian dada sebelah kanan dan pundak.

“Di bagian dada kanan bolong, terus pundaknya kuga terlihat berdarah,” kata dia, Jumat (24/5/2024).

Saat kejadian, kata dia, puluhan orang saling serang. Keduanya menggunakan senjata tajam berbagai jenis. “Banyak bawa senjata mereka. Ada yang pakai samurai sama kelewang (celurit ukuran besar),” ujarnya.

Sementara itu salah seorang warga Kampung Gempol mengatakan saat itu korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Asobirin. Namun nahas nyawa MAY tidak tertolong.

“Sempet dibawa ke rumah sakit tapi tidak tertolong. Korban dianter temen temennya tapi langsung ditinggal pergi,” ujarnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Tangerang Selatan AKP Agil saat dikonfirmasi belum merespons.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com