JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

1 Jam Berkunjung ke Solo Safari bersama Jan Ethes dan La Lembah Manah, Begini Kesan Presiden Jokowi

Presiden Jokowi tiba-tiba mengunjungi Kebun Binatang Solo Safari, Minggu, (23/06/2024). Presiden Jokowi datang pada pukul 12.56 bersama kedua cucunya Jan Ethes dan La Lembah Manah. Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Presiden Jokowi tiba-tiba mengunjungi Kebun Binatang Solo Safari, Minggu, (23/06/2024). Presiden Jokowi datang pada pukul 12.56 bersama kedua cucunya Jan Ethes dan La Lembah Manah.

Setibanya di Solo Safari Presiden Jokowi terlihat beberapa saat melambaikan tangan pada para pengunjung. Kemudian langsung masuk ke dalam Solo Safari dengan berjalan kali.

Satu jam kemudian sekitar pukul 14.06. Presiden Jokowi tampak keluar dari kebun binatang Solo Safari menaiki bugy car yang telah disediakan.

Sebelum pulang, Presiden Jokowi sempat berfoto bersama dengan para pengunjung dan manajemen Solo Safari. Tak lupa presiden membagi-bagikan kaos berwarna hitam bergambarkan dirinya.

Baca Juga :  Menarik, UMS Capai Akreditasi Unggul Pertama se-Jawa Tengah

Sementara itu Rio Mahendra, General Manager Solo Safari menceritakan saat di dalam. Presiden Jokowi sempat mengunjungi beberapa wahana termasuk aviari.

“Sore ini pak Jokowi berkunjung ke wahana kita termasuk wahana unta dan aviari. Nampaknya beliau memang senang sekali. Terus lanjut ke outer buaya sama terakhir di area feeding di gajah. Kebetulan cucu beliau juga feeding animal ada gajah dan rusa,” ungkapnya.

Rio mengatakan bahwa Presiden Jokowi sangat mengapresiasi keberadaan Kebun Binatang Solo Safari sekarang.

Baca Juga :  Gibran Titip Pesan Ini Ke Wakilnya Teguh Prakosa Sebelum Mengundurkan Diri

“Tadi komentar beliau sangat-sangat bagus. Jadi beliau nyatakan ini tempatnya bersih sekali. Kemudian satwa kita juga terawat. Tidak ada yang kurus, beliau mengapresiasi Taman Safari yang telah menjaga Solo Safari ini dengan baik,” imbuhnya.

Rio mengaku saat ini Solo Safari baru selesai pembangunan di fase 2. Selanjutnya akan ada pembangunan di fase 3.

“Tentu kita berkoordinasi dengan perumda mengenai hal ini. Kepemilikan Solo Safari memang dari perumda Kota Solo,” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com