JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Astrid Widayani Dipanggil DPP PSI, Dapat Arahan Langsung dari Kaesang, Ada Apa?

Astrid Widayani dan ketua umum PSI, Kaesang Pangarep. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kandidat bakal calon Wali Kota Solo Astrid Widayani mengaku dipanggil DPP PSI. Diketahui, Astrid yang telah mendaftar penjaringan Pilwakot Solp 2024 lewat PSI, Gerindra dan PKB tersebut telah bertolak ke Jakarta, Senin (10/6/2024).

Menurut Astrid, kedatangannya ke kantor DPP PSI di Jakarta untuk menerima surat perintah melanjutkan tahapan Pilkada Solo. Astrid diketahui bertemu dengan Ketua Desk Pilkada DPP PSI Andi Budiman dan Wakil Ketua Desk Pilkada DPP PSI Yoga Saputra.

Astrid juga didampingi beberapa Pengurus DPD PSI Solo. Menurutnya, ia juga mendapatkan arahan langsung dari Ketum PSI Kaesang Pangarep.

Baca Juga :  Lebih Cepat, MTA Bakal Gelar Salat Idul Adha, Minggu Besuk di Lapangan Parkir Stadion Manahan

“Alhamdulilah tadi pertemuan dengan Ketum PSI Kaesang Pangarep. Tadi melakukan pendalaman profil supaya kenal lebih dekat. Harapannya untuk Pilkada Solo memang menegaskan target kemenangan PSI di Solo,” ujarnya, Senin (10/6/2024).

Astrid menambahkan, setelah mendapatkan surat tugas meneruskan tahapan Pilkada Solo 2024, ia bakal membuka komunikasi dengan petinggi partai politik di Solo untuk membangun koalisi.

“Alhamdulillah saya sudah menerima tugas untuk mewakili PSI membuka komunikasi kepada pimpinan partai di Solo untuk membangun koalisi bersama. Saya berharap seluruh pimpinan partai yang tergabung nantinya dapat menjaga kondusifitas Pilkada. Serta PSI bisa merangkul beberapa partai untuk mengusung kandidat yang sama,” bebernya.

Baca Juga :  BNN Sambangi Hiburan Malam di Soloraya. Razia Pengguna Narkoba, Satu Orang Diamankan

Sementara itu, dari tiga kandidat yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota melalui DPD PSI Solo, hanya satu kandidat yang dipanggil ke DPP PSI yakni Astrid Widayani yang mendapatkan surat penugasan tersebut.

“Insya Allah, diberi surat dan saya ditugasi untuk melanjutkan ke tahapan selanjutnya sampai nanti pendaftaran di KPU,” tandasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com