JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Jelang Idul Adha, 66 Cabang BSI di Regional VII Semarang Layani Weekend Banking Selama Juni 2024

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Regional VII Semarang berkomitmen mengoptimalkan layanan kepada nasabah. Salah satunya melalui pembukaan layanan terbatas setiap akhir pekan selama Juni 2024.  Istimewa
   

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM — PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Regional VII Semarang berkomitmen mengoptimalkan layanan kepada nasabah. Salah satunya melalui pembukaan layanan terbatas setiap akhir pekan selama Juni 2024.

Hal ini bertepatan dengan musim Haji dan Idul Adha, serta pendaftaran sekolah dimana 66 cabang BSI di Regional VII Semarang membuka layanan weekend banking guna melayani nasabah.

Kantor cabang BSI yang melayani weekend banking akan beroperasi dengan jam layanan terbatas, dimulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB. Masyarakat dapat mengakses informasi lokasi kantor cabang BSI di www.bankbsi.co.id.

Baca Juga :  Polrestabes Semarang Tangani 20 Kasus Judi Online dalam 6 Bulan Terakhir

Regional CEO BSI Semarang, Ficko Hardowiseto mengatakan, weekend banking ada untuk optimalisasi layanan jelang kebutuhan idul adha. Selain itu, Bulan Juni juga dinilai banyak orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya ke sekolah.

“Sehingga kami telah menyiapkan fasilitas ini untuk para nasabah yang butuh ke cabang terkait layanan di customer service maupun layanan terbatas lainnya,” ujarnya, Sabtu (8/6/2024).

Baca Juga :  Orangtua di Semarang Perlu Waspada! Dalam 7 Bulan Terjadi 14 Kasus Kekerasan Seksual

Ficko menambahkan, layanan BSI juga sudah lengkap terutama di BSI Mobile. Mulai dari tarik tunai tanpa kartu, pembayaran biaya bulanan seperti (PDAM, PLN, Internet, Sekolah, Pulsa/Paket Data, ZISWAF, transfer antar bank lewat BI Fast) maupun transaksi lain pembiayaan maupun pembukaan rekening. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com