JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Penangkapan 2 Perampok Tertembak di Duyungan, Sragen. Saat Ditangkap Masih Berlumuran Darah

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman saat mengawal tersangka perampokan dengan luka tembak yang kabur dan ditangkap Kamis (11/1/2018) di Duyungan, Sragen. Foto/JSNews
Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman saat mengawal tersangka perampokan dengan luka tembak yang kabur dan ditangkap Kamis (11/1/2018) di Duyungan, Sragen. Foto/JSNews

 

SRAGEN– Warga Sragen digegerkan dengan aksi kejar-kejaran antara polisi terhadap dua orang tersangka pelaku perampokan yang kabur dari arah Solo.  Tersangka yang sempat ditembak itu akhirnya dilumpuhkan di jalan Solo-Sragen tepatnya di depan Pabrik Beras PT Sakti Duyungan,  Sidoharjo pukul 13.30 WIB.

Penangkapan tersangka itu sempat membuat macet jalur utama Sragen menuju Solo tersebut. Penangkapan dipimpin langsung Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

Baca Juga :  Nasib Istri Jenderal Ferdy Sambo, Sudah Suami Diisolasi, Bawakan Pakaian Ganti pun Tak Diizinkan Ketemu

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , tersangka ditangkap saat mengendarai sepeda motor berboncengan. Keduanya dilakukan pengejaran setelah kabur dari penyergapan usai melakukan aksi perampokan di wilayah Solo.

“Tadi ada permintaan dari Polresta Solo bahwa ada pelaku perampokan yang tertembak tapi kabur. Diperkirakan larinya ke arah Sragen. Makanya tadi dipimpin Pak Kapolres,  langsung bergerak.  Yang nangkap Pak Kapolres langsung, ” ujar Kapolsek Sidoharjo,  AKP Agus Taruna,  Kamis (11/1/2018).

Baca Juga :  Fakta Kebenaran Mulai Terbongkar, Tim Pengacara Bharada E Langsung Putuskan Mengundurkan Diri. Benarkah Ada Tekanan?

Menurutnya,  seusai ditangkap,  tersangka langsung dibawa ke Mapolres Sragen. Ia membenarkan bahwa tersangka mengalami luka tembak saat ditangkap.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini