loading...
Ilustrasi

CIMAHI – Sebuah penemuan mengejutkan ditemukan di Cimahi, Jawa Barat. Pasalnya ada sebuah keluarga yang tinggal dengan mayat.

Penemuan itu terjadi setelah Neneng Hatidjah (77) tidak membiarkan petugas medis masuk ke dalam rumah yang mengeluarkan bau tak sedap.

Ketika pemerintah daerah memaksa masuk ke rumah yang terletak di Cimahi, Jawa Barat, mereka akhirnya menemukan mayat yang merupakan suami dan anak Hatidjah.

Mayat tersebut ditutup dengan kain dan diletakkan di kamar tidur. Di sekitar mayat, Hatidjah menaburkan kopi bubuk. Selain itu, polisi juga melaporkan ditemukannya puluhan botol parfum di rumah tersebut.

Baca Juga :  Polisi Tindak 51 Kasus Berita Hoaks Terkait Corona, Sebagian Karena Iseng, Ada Juga yang Protes

Dua mayat tersebut diidentIfikasi adalah suami Hadijah yang meninggal Desember lalu pada usia 85 tahun. Sedangkan putrinya meninggal dua tahun yang lalu di usia 50 tahun.

Hatidjah dan dua anaknya yang tinggal di rumah tersebut menuturkan bahwa kedua orang tersebut meninggal karena penyakit.

Hatdijah menolak pemakaman suami dan anaknya dengan harapan keduanya bisa dibangkitkan dan kembali hidup.

 

“Katanya dia mendengar bisikan bahwa jika merawat mayat, maka mereka akan hidup kembali.” tutur seorang polisi.

Mereka tidak dikenai pasal, namun polisi mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki adanya tindakan senonoh yang dilakukan oleh Hatidjah.

Baca Juga :  Cegah Corona Meluas, Pemerintah Batasi Masuk dan Keluar Indonesia via Pos Lintas Batas

Sebagian masyarakat Indonesia memang masih percaya dengan sihir, takhayul, dan mitos. Tribunnews