JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Sragen: Innalillahi, PNS BPPKAD Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Karangtengah

Salah satu unggahan foto almarhum dan ucapan belasungkawa dari rekan-rekan serta netizen di grup FB KWS. Sumber/KWS
Salah satu unggahan foto almarhum dan ucapan belasungkawa dari rekan-rekan serta netizen di grup FB KWS. Sumber/KWS

SRAGEN– Nasib tragis menimpa PNS di lingkungan Pemkab Sragen,  Agus Budi Raharjo (53). PNS yang diketahui bertugas sebagai staff Bidang Retribusi BPPKAD itu ditemukan tewas mengenaskan akibat kecelakaan di jalan Mayor Suharto No.6, Karangtengah,  Sragen.

Tragisnya,  pengendara motor yang diduga menabrak PNS adal Bangak RT 1/1, Sine,  Sragen itu justru kabur tak bertanggungjawab. PNS malang itu dibiarkan terkapar bersimbah darah di tengah jalan sebelum kemudian ditemukan warga sekitar.

Baca Juga :  Breaking News: Kecelakaan Maut Motor VS Motor di Sambungmacan Petang Ini, Satu Perempuan Tewas Satunya Tak Sadarkan Diri

Insiden tabrak lari itu diketahui terjadi Selasa (30/1/2018) malam. Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.40 WIB.

Menurut data di Mapolres Sragen,  korban ditemukan sudah tergeletak di jalan raya dalam kondisi luka parah di bagian kepala belakang,  hidung keluar darah dan kening sebelah kanan.

Baca Juga :  Jenguk Anak Korban Bunuh Diri di Gondang Sragen, Mensos Risma: Yang Bisa Njamin Gusti Allah!

Dari keterangan saksi yang dimintai keterangan oleh penyidik,  Ayub dan Davin, tetangga korban, kecelakaan terjadi saat kondisi hujan deras.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua