JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Sragen: Innalillahi, PNS BPPKAD Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Karangtengah

Salah satu unggahan foto almarhum dan ucapan belasungkawa dari rekan-rekan serta netizen di grup FB KWS. Sumber/KWS
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Salah satu unggahan foto almarhum dan ucapan belasungkawa dari rekan-rekan serta netizen di grup FB KWS. Sumber/KWS

SRAGEN– Nasib tragis menimpa PNS di lingkungan Pemkab Sragen,  Agus Budi Raharjo (53). PNS yang diketahui bertugas sebagai staff Bidang Retribusi BPPKAD itu ditemukan tewas mengenaskan akibat kecelakaan di jalan Mayor Suharto No.6, Karangtengah,  Sragen.

Tragisnya,  pengendara motor yang diduga menabrak PNS adal Bangak RT 1/1, Sine,  Sragen itu justru kabur tak bertanggungjawab. PNS malang itu dibiarkan terkapar bersimbah darah di tengah jalan sebelum kemudian ditemukan warga sekitar.

Insiden tabrak lari itu diketahui terjadi Selasa (30/1/2018) malam. Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.40 WIB.

Menurut data di Mapolres Sragen,  korban ditemukan sudah tergeletak di jalan raya dalam kondisi luka parah di bagian kepala belakang,  hidung keluar darah dan kening sebelah kanan.

Baca Juga :  Kecelakaan Depan Warung Teng-Teng Crit Sragen, Pengendara Motor Patah Usai Digasak Pemotor Muda Yang Nekat Ngeblong Bangjo

Dari keterangan saksi yang dimintai keterangan oleh penyidik,  Ayub dan Davin, tetangga korban, kecelakaan terjadi saat kondisi hujan deras.

Malam itu, korban sempat diketahui berjalan kaki dari arah barat. Kondisi lokasi kejadian yang agak kurang penerangan,  diduga memicu penabrak terganggu pandangan.

Pengendara motor tak dikenal itu kemudian menggasak korban dari belakang hingga korban terjatuh dan tergilas hingga tewas di lokasi kejadian. Kabar yang beredar,  aksi pelaku menggasak korban sempat terekam CCTV.

“Setelah menabrak,  pengendara motor pelakunya diduga langsung kabur. Saksi hanya melihat korban sudah tergeletak luka parah. Kondisi hujan deras dan gelap sehingga pelaku nggak bisa terkejar, ” ujar salah satu penyidik Laka di Polres Sragen yang minta tak disebut identitasnya Rabu (31/1/2018).

Baca Juga :  Innalillahi, Tambah Lagi Korban Meninggal Suspek Covid-19 di Sragen. Berasal dari Gemolong, Dirawat di RS Solo, Jadi Korban Meninggal ke- 39

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman membenarkan kejadian itu. Saat ini masih dilakukan penyelidikan atas kejadian itu dan akan berupaya melacak pelaku penabrak.

Di sisi lain,  kepergian PNS yang dikenal berpenampilan sederhana itu memantik empati dari kolega dan rekan dinas korban.

Bahkan di beberapa media sosial,  banyak rekan dan netizen yang menyampaikan belasungkawa. Wardoyo