JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Saat 2 Pebulutangkis Mungil Indonesia Hancurkan Lin Dan dan Chen Long di Malaysia Master 2018

Anthony Ginting dan Ihsan maulana mustofa
Anthony Ginting dan Ihsan maulana mustofa

JAKARTA– Dua pebulutangkis tunggal putra Indonesia sukses menumbangkan dua raksasa China di babak 32 besar Turnamen Bulutangkis Perodua Malaysia Master 2018 di Malaysia, Rabu (17/1/2018). Dua pemain muda yang sama-sama bertubuh mungil,  Ihsan Maulana Mustofa dan Anthony Sinisuka Ginting,  membuat kejutan besar dengan menggulingkan dua raksasa China.

Dilansir dari situs badminton, www.tournamentsoftware.com, Anthony mengawali kejutan dengan di luar dugaan menghancurkan unggulan ketiga,  Chen Long straight set,  21-17, 21-15 dalam durasi 43 menit.

Baca Juga :  Ditanya Soal Warung Esek-Esek di Pasar Nglangon Sragen, Nggak Nyangka Begini Tanggapan Para Pedagang

Kejutan berlanjut saat kompatriotnya,  Ihsan Maulana Mustofa menghancurkan raksasa China lainnya berjuluk Super Dan,  Lin Dan. Super Dan yang diunggulkan di posisi kelima dipaksa bertekuk lutut dalam pertandingan rubber game,  21-16, 18-21, 21-17 dalam pertarungan ketat selama 1 jam 11 menit.

Baca Juga :  Saat Mensos Ditolak Bicara dengan Majikan TKW di Singapura. Bakal Kirim Surat Tertulis

Keberhasilan keduanya diikuti pemain terbaik Indonesia,  Jonathan Christi yang juga sukses menekuk unggulan keenam asal Chinesd Taipei,  Chou Tien Chen dengan straight set,  21-11, 24-22 dalam laga 42 menit.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua