JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Miris.. SDN Dawung Jenar Mendadak Ambrol. Ternyata 29 Tahun Tanpa Renovasi

Kapolsek Jenar, AKP Handoyo saat meninjau kerusakan bangunan yang roboh di SDN Dawung Jenar Kamis (25/1/2018). Foto/JSnews
Kapolsek Jenar, AKP Handoyo saat meninjau kerusakan bangunan yang roboh di SDN Dawung Jenar Kamis (25/1/2018). Foto/JSnews

SRAGEN– Atap SDN 1 Dawung,  Kecamatan Jenar diketahui mendadak roboh,  Kamis (25/1/2018) pagi. Diduga kuat,  atap bangunan yang sebelumnya digunakan untuk ruang guru itu roboh lantaran lapuk dimakan usia.

Data yang dihimpun di lapangan,  robohnya atap SDN 1 Dawung diduga terjadi dinihari. Pihak sekolah baru mengetahui keesokan harinya sekira pukul 05.30 WIB.

Baca Juga :  Selamat Hari Jadi Sragen, Bupati Ajak Masyarakat Bersyukur Dapat WTP 7 Kali. PNS Diminta Gelorakan Gotong Royong

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Atap roboh ketika belum ada aktivitas belajar mengajar di sekolah tersebut.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Jenar,  AKP Handoyo membenarkan kejadian tersebut. Sesaat setelah mendapat laporan, pihaknya langsung menuju lokasi melakukan pengecekan.

Baca Juga :  Innalillahi, Siswi SMK Muhammadiyah Sragen Kecelakaan Maut Tabrak Nenek-Nenek Jalan. 2 Orang Tewas

“ Atap bangunan sekolah ini saat pertama kali di ketahui pukul 05.30 Wib tadi pagi, sudah dalam keadaan roboh. Diduga robohnya atap bangunan sekolah ini terjadi sejak semalam, “ kata AKP Handoyo.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua