JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Oknum Polres Semarang Bawa 9 Paket Sabu, Diringkus di Kantornya

surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Wakapolda Jateng Brigjen Pol Indrajit / Tribunnews

SEMARANG – Ini persis ungkapan pagar makan tanaman. Seorang oknum anggota Polres Semarang, berinisial WSP ditangkap Ditresnarkoba Polda Jateng, karena kedapatan menyimpan sabu.

Polisi berpangkat aipda tersebut kedapatan menyimpan sembilan paket sabu.
Aipda WSP ditangkap di Kantor Polres Semarang, Jalan Gatot Subroto Nomor 85 Ungaran, Kabupaten Semarang pada hari Selasa (23/1/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Penangkapan anggota BA Intelkam Polres Semarang itu berawal dari pengembangan setelah polisi meringkus tersangka pengedar narkoba atas nama Mahfut alias Bayu, alias Bajing dan Sungkono.

Baca Juga :  Indef Usul ke Jokowi, Bubarkan Saja Kementerian Koordinator Maritim dan Investasi

Setelah dilakukan penggeledahan badan dan rumah terlapor telah ditemukan barang bukti diantaranya sembilan paket sabu yang dibungkus plastik klip transparan. Satu buah amplop putih berisi satu paket besar.

Kemudian polisi juga menggeledah rumah pelaku dan ditemukan barang bukti 1 buah kotak warna putih berisi 10 (sepuluh) potongan pipet kaca, dua buah bong kaca, satu buah alat bakar berbahan plastic, dua botol alcohol 95 % dan banyak yang lainnya.

Baca Juga :  Internal Partai Berkarya Memanas, Tommy Soeharto Ancam Copot Keanggotaan P3B

Selanjutnya terlapor dan barang bukti yang disita dibawa ke Kantor Ditresnarkoba Polda Jateng untuk proses penyidikan lebih lanjut.
Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Indrajit saat ditemui di Satbrimob Polda Jateng, Kamis (25/1/2018) membenarkan kabar tersebut.

“Ya sekarang masih ditangani Ditresnarkoba Polda Jateng, yang bersangkutan ditahan, ancamannya jelas PTDH, jika memang terbukti,” jelas Brigjen Indrajit. Tribunnews