JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Haru, Ikatan Alumnus SMAVISKA Berikan Dukungan Atas Kemenangan Pasangan Prabowo Gibran sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024 -2029

Para Alumnus SMAN 6 Solo yang terkenal sebagai sahabat presiden Joko Widodo (Jokowi) mendukung penuh pasangan Prabowo Gibran dengan merapatkan barisan memilih dan mendukung pasangan Prabowo Gibran di Pilpres 2024, Kamis (15/2/2024) Foto Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pertarungan pilpres 2024 yang berlangsung pada Rabu (14/2/2024) kemarin rupanya menjadi pertarungan yang luar biasa bagi sejumlah pendukung ketiga calon presiden 2024 baik paslon nomor 01, 02 dan 03 untuk merebutkan suara rakyat.

Namun, ada hal yang menarik dari pertarungan ketiga calon presiden itu, yakni ada ikut andil dukungan dari para alumnus SMAN 6 Solo, yang mana para alumi SMAN 6 Solo itu yang terkenal sebagai sahabat presiden Joko Widodo (Jokowi) mendukung penuh pasangan Prabowo Gibran dengan merapatkan barisan memilih dan mendukung pasangan Prabowo Subianto dan putra kandung teman sekolah mereka yakni Gibran Rakabuming Raka.

Tidak hanya itu, aksi dukungan dan ucapan selamat atas kemenangan pilpres 2024 dengan hitung cepat itu diikuti angkatan lain yang tergabung dalam Ikatan Alumnus SMAN VI Surakarta atau sering disebut (IKASMAVISKA).

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM R.Sudirman selaku Penasihat Ikatan Alumni SMAN VI Surakarta membenarkan hal tersebut, menurutnya dari pertimbangan mereka mendukung Prabowo Gibran karena mereka, para alumnus tegak lurus dan loyal kepada Joko Widodo.

“Iya benar, para alumnus dan teman seangkatan Pak Jokowi tegak lurus, memilih serta mengamankan pasangan Prabowo – Gibran maju di Pilpres 2024,” kata R.Sudirman, Kamis (15/2/2024).

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Selain itu, Pensiunan Staf Ahli Menteri di Kementerian PUPR itu menilai para alumnus yang teman seangkatan Jokowi sudah memprediksi kalau pasangan Prabowo – Gibran yang terkenal dengan pasangan Gemoy bakal memenangi Pilpres 2024 mengalahkan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. Selain itu, Sudirman memastikan para alumnus loyal dan tegak lurus mendukung pasangan Prabowo – Gibran

Terpisah, Ketua Umum Ikatan Alumni SMAN VI Surakarta Hasta Gunawan secara tegas mendukung atas terpilihnya pasangan Prabowo – Gibran yang sesuai hasil quick count sementara memenangi Pilpres 2024. Dikatakan Presiden Jokowi selama ini memiliki program yang sangat bagus dan menyentuh kebutuhan rakyat kecil.

“Semoga programnya Jokowi bisa diteruskan oleh pasangan Prabowo – Gibran, syukur bisa ditingkatkan,” pesan Hasta Gunawan alumnus SMAN 6 Tahun 1981 yang juga adik kelas Presiden Jokowi.

Tidak hanya itu, bentuk kepedulian dan dukungan rupanya juga mengalir otomatis dari kalangan generasi muda atau generasi millenial serta generasi Z, bentuk dukungan nyata terhadap Prabowo-Gibran itu dilakukan oleh seorang pemuda bernama Ulin (26) pemilik Barbershop di jalan raya Karanggede-Gemolong kios No 10 Dusun II Kwangen, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah tepatnya samping Apotik kulon palang kereta Api Gemolong.

Ulin pemilik barbershop potong rambut di Gemolong itu memiliki nazar memberikan pangkas rambut gratis pada masyarakat Gemolong jika Prabowo Gibran menang pilpres 2024.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

“Iya benar nanti saya berikan potong rambut gratis pada 5 orang masyarakat Gemolong jika Prabowo Gibran menang menjadi presiden dan wakil presiden 2024 penerus pak Jokowi,” kata Ulin.

Selain itu Gibran Rakabuming Raka calon wakil presiden yang lahir dari kalangan anak muda itu sangat tepat memimpin anak muda dan generasi Z dan mengatasi masalah-masalah anak muda.

“Saya memang suka sama mas Gibran kenapa? sudah saatnya anak muda ikut memimpin negeri ini dan mewakili kami anak anak muda yang ikut maju membangun negeri ini, saya yakin anak muda sudah saatnya ikut memimpin dan ini jadi sejarah Indonesia anak muda jadi pemimpin,” bebernya.

Ulin dan teman-temannya telah sepakat untuk mendukung calon presiden nomor 02 yang terkenal dengan sebutan Gemoy itu pada 14 Februari 2024 itu.

“Bagi anak muda penting mendukung Prabowo Gibran, anak muda sudah waktunya tahun ini tampil di depan, dengan pemimpin Prabowo Gibran ini anak muda sudah memiliki jembatan untuk maju ke depan, saya dan teman teman telah siap mendukung mas Gibran dan Prabowo,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com