JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Viral, Video Mengerikan Motor Nyelonong Gasak Kerumunan Bocah. Lokasi Disebut di SMP Muh 9 Gemolong Sragen

Salah satu akun di FB yang mengunggah video viral pemotor matic gasak kerumunan anak. Foto/FB
Salah satu akun di FB yang mengunggah video viral pemotor matic gasak kerumunan anak. Foto/FB

SRAGEN– Publik dunia maya Sragen digegerkan dengan sebuah video pengendara motor matic yang ngamuk nyelonong menggasak gerbang dan anak-anak sedang bermain di halaman. Video berdurasi 1 menit 23 detik itu menjadi viral di youtube dan beredar luas di media sosial.

Dalam video yang diunggah beberapa akun dan banyak menjadi perbincangan netizen itu, disebut lokasi kejadian ada di halaman SMP Muh 9 Gemolong, Sragen.

Salah satu video yang menjadi viral itu diunggah oleh akun bernama Ari Muntaha di youtube. Di pengunggah menukis judul Awalnya anak-anak asyik bermain di halaman sekolah, tiba2 motor matic ini datang lalu.

Baca Juga :  Kasus Perkosaan Massal Siswi SD di Sragen, Polda Jateng Ungkap Ada Pria Berinisial BS, T dan 3 Laki-Laki. Kabid Humas Sebut Laporan Awal Kejadian di Rumah Kosong!

Hingga Minggu (28/1/2018) dinihari, video itu sudah ditonton 906.000 kali lebih. Dengan 2.000 dijempol tapi 672 dijempol turun alias dislike. Tapi di video unggahan akun ini tidak disebutkan lokasinya.

Unggahan video di youtube yang menjadi viral. Sumber/Youtube

Sementara video yang sama juga diunggah oleh akun Plaur TV. Meski tak seramai unggahan Ari Muntaha, di video itu sempat ditulis narasi bahwa lokasi kejadian ada di SMP Muh 9 Gemolong, Sragen.

Baca Juga :  Dibanderol Hingga Miliaran, Berikut Penampilan 20 Bonsai Terbaik yang Dapat Bendera Baik Sekali di Ajang Pameran Bonsai HUT Sragen 2022!

Ditulis pula narasi bahwa pengendara motor matic itu bapak yang pingsan lalu menabrak gerbang sekolah dan anak-anak yang sedang bermain.

Video yang sama juga diunggah beberapa akun lainnya. Secara sepintas video itu memperlihatkan ketika beberapa anak-anak sedang berkumpul dan bermain di halaman yang dimungkinkan halaman sekolah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua