JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Yuli-Rober Calon Tunggal di Pilkada Karanganyar, PKS ucapkan Selamat

Pasangan calon Bupati-Wabup Karanganyar, Juliyatmono-Rober Christanto saat ngonthel memboncengkan istri masing-masing menuju Masjid Agung untuk mendaftar ke KPU, Rabu (10/1/2018).

 

Pasangan calon Bupati-Wabup Karanganyar, Juliyatmono-Rober Christanto saat ngonthel memboncengkan istri masing-masing menuju Masjid Agung untuk mendaftar ke KPU, Rabu (10/1/2018).

KARANGANYAR– Setelah gagal mengikuti kontestasi Pilkada karena gagal mendapat pasangan,  Wabup Karanganyar,  Rohadi Widodo menyatakan tetap akan menjalankan amanahnya hingga masa jabatannya berakhir Desember 2018. Setali tiga uang, PKS,  partai yang menaunginya juga menyatakan legawa atas kondisi yang terjadi namun akan memilih pasif pada Pilkada 27 Juni 2018 di Karanganyar.

Baca Juga :  Beri Tauziah, Bupati Ini Ungkap 3 Kunci Sukses Dalam Kehidupan. Salah Satunya Aja Kulina Sambat!

“Insya Allah kami akan laksanakan amanah sampai selesainya masa jabatan dengan sebaik-baiknya. Mungkin ini jalan terbaik yang diberikan Allah untuk kami dan PKS, ” papar Rohadi Widodo.

Rohadi yang mendampingi Bupati Juliyatmono memenangkan Pilkada 2013, mengaku masa jabatannya baru akan berakhir 15 Desember 2018 mendatang. Ia menegaskan sudah menerima dan legawa serta tetap berharap Karanganyar makin maju dan sejahtera.

Baca Juga :  Kecelakaan Tunggal, Tabrak Pohon di Depan Pabrik Air Mancur Palur, Remaja 23 Tahun Asal Kadipiro Solo  Meninggal Dunia

Sikap pasif juga diputuskan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Karanganyar.  Ketua DPD PKS Karanganyar,  Tri Joko Susilo menyatakan sikap pasif terpaksa ditempuh menyusul kegagalan PKS menggolkan koalisi guna mengusung calon di Pilkada Karanganyar pasca Rohadi ditinggalkan Juliyatmono di detik akhir.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua