JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jumlah PNS Yang Hadir di Pengajian Rutin Makin Mreteli, Bupati Keluarkan Imbauan

Pengajian PNS Sragen. Foto/Wardoyo
Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat memberi sambutan di pengajian rutin PNS di Pendapa Bupati. Foto/Humas Pemkab

SRAGENBupati Sragen,  Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengingatkan kepada jajaran PNS di lingkungan Pemkab untuk lebih giat lagi mengikuti pengajian rutin yang digelar oleh Pemkab. Hal itu disampaikan setelah ia melihat jumlah PNS yang hadit di pengajian ruti PNS semakin menyusut dan mreteli.

Seperti pada pengajian rutin terakhir di Pendopo Rumah Dinas Bupati dalam rangka untuk meningkatkan mental dan spiritual, Rabu (31/1/2018).

Baca Juga :  Sudah Terima SK, Tugas Utama 788 Guru PPPK Cari Murid Sebanyak-Banyaknya. Bupati Sragen: Jangan Kalah Sama Swasta!

Dalam sambutannya Bupati Sragen merasakan semakin berkurangnya ASN yang hadir pada kegiatannya pengajian.

“Saya melihat semakin hari tidak semakin banyak yang datang tetapi semakin habis yang hadir pada pengajian rutin ASN”, ujar Bupati.

Kemudian ia melanjutkan bahwa bekerja tidak akan pernah ada habisnya. Jika tidak memaksakan diri untuk meluangkan waktu.

Baca Juga :  Jumlah Peserta Gowes Tour de Sragen Membeludak, Bupati Sampai Kaget. Finishnya di Obyek Wisata yang Lagi Viral

“Oleh karena itu marilah sama-sama mengingatkan, Pekerjaan tidak habisnya, kalau kita tidak memaksa diri untuk meluangkan waktu tidak mungkin akan terwujud”, tegas Bupati.

Bupati menyampaikan pengajian yang diselenggarakan pada jam kerja dengan harapan agar yang datang lebih banyak, tetapi kenyataannya sama saja, seperti dilaksanakan pada waktu malam hari.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua