JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Sragen: Avanza Gasak Pemotor di Cantel, 2 Orang Jadi Korban

Ilustrasi kecelakaan motor ringsek
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi kecelakaan motor ringsek

SRAGEN– Kecelakaan yang melibatkan mobil dan pemotor terjadi di Jalan Slamet Riyadi simpang empat Cantel Kulon,  Sragen Kulon Selasa (6/2/2018) siang. Sebuah mobil Toyota Avanza AD 9324 NN menggasak dua pengendara motor Jupiter AD 3611 BBE.

Akibat kejadian itu,  dua orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka serius. Sedang kendaraan mengalami rusak parah.

Informasi yang dihimpun di Mapolres,  kecelakaan melibatkan Toyota Avanza yang dikemudikan Sujani Arosid (42) warga Pilangsari RT 18/5, Ngrampal,  dengan Jupiter yang dikendarai Supriyanto (32) warga Gembol RT 8, Sambirejo dan Farida Achyani (34) asal Garit,  Sambirejo.

Baca Juga :  Muncul Klaster Baru Covid-19 dari Pengusaha Asal Plupuh Sragen. Dua Keluarga Ibu dan Anak Dinyatakan Positif Setelah Tular-tularan

Menurut keterangan saksi dan warga,  kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Bermula ketika pengendara Jupiter melaju dari arah barat.  Sementara mobil melaju dari arah utara.

Sesampai di simpang empat Cantel Kulon,  kendaraan sama-sama sudah berhadapan dan tabrakan pun tak bisa terelakkan.

Akibat kejadian itu,  pengendara motor ngglasar dan mengalami luka patah kaki patah tertutup sedangkan pemboncengnya mengalami patah bahu kanan tertutup. Sedangkan pengemudi mobil sehat tanpa luka.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 di Pantirejo Sukodono Sragen Meluas Usai Sopir Minibus Meninggal Positif. Istri dan 2 Anaknya Juga Positif, 11 Warga Diswab, Yang Lain Masih Tunggu Hasil

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan kejadian itu.  Menurutnya saat ini kasus itu sudah ditangani oleh pihak Satlantas dan kendaraan sudah diamankan.

Ia memastikan tidak ada korban jiwa,  dan dua pengendara motor sudah dievakuasi mendapatkan penanganan medis.  Wardoyo