JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Sragen: Avanza Gasak Pemotor di Cantel, 2 Orang Jadi Korban

Ilustrasi kecelakaan motor ringsek
ย ย ย 
Ilustrasi kecelakaan motor ringsek

SRAGEN– Kecelakaan yang melibatkan mobil dan pemotor terjadi di Jalan Slamet Riyadi simpang empat Cantel Kulon, ย Sragen Kulon Selasa (6/2/2018) siang. Sebuah mobil Toyota Avanza AD 9324 NN menggasak dua pengendara motor Jupiter AD 3611 BBE.

Akibat kejadian itu, ย dua orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka serius. Sedang kendaraan mengalami rusak parah.

Informasi yang dihimpun di Mapolres, ย kecelakaan melibatkan Toyota Avanza yang dikemudikan Sujani Arosid (42) warga Pilangsari RT 18/5, Ngrampal, ย dengan Jupiter yang dikendarai Supriyanto (32) warga Gembol RT 8, Sambirejo dan Farida Achyani (34) asal Garit, ย Sambirejo.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Menurut keterangan saksi dan warga, ย kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Bermula ketika pengendara Jupiter melaju dari arah barat. ย Sementara mobil melaju dari arah utara.

Sesampai di simpang empat Cantel Kulon, ย kendaraan sama-sama sudah berhadapan dan tabrakan pun tak bisa terelakkan.

Akibat kejadian itu, ย pengendara motor ngglasar dan mengalami luka patah kaki patah tertutup sedangkan pemboncengnya mengalami patah bahu kanan tertutup. Sedangkan pengemudi mobil sehat tanpa luka.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Kapolres Sragen, ย AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan kejadian itu. ย Menurutnya saat ini kasus itu sudah ditangani oleh pihak Satlantas dan kendaraan sudah diamankan.

Ia memastikan tidak ada korban jiwa, ย dan dua pengendara motor sudah dievakuasi mendapatkan penanganan medis. ย Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com