loading...
Loading...
Evakuasi jasad korban tewas di warung nasgor. Dok. Kodim 0726 Sukoharjo

SUKOHARJO-Pengunjung warung makan nasi goreng (nasgor) Srikadarsih di Dukuh Karang Tengah RT 4 RW 1, Desa Mertan Kecamatan Bendosari, Sukoharjo mendadak panik. Seorang pria yang sudah memesan nasgor mendadak kejang-kejang, jatuh dan tewas.

Informasi yang dihimpun, Rabu (7/2/2018), korban adalah Abdul Aziz (31), warga Desa Centini RT 2 RW 1, Kecamatan Laren, Lamongan, Jatim. Korban semula datang ke warung dan memesan nasgor, Selasa (6/2/2018) malam.

Baca Juga :  6 Pemakai Sabu Dibekuk Tim Satresnarkoba Sukoharjo

Ketika nasgor baru saja diletakkan di atas meja, korban mendadak kejang-kejang. Kemudian terjatuh dari kursi ke lantai. Setelah diperiksa ternyata korban sudah meninggal dunia.

Pemilik warung dan pengunjung lainnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Bendosari. Petugas kepolisian dan medis yang datang segera melakukan pemeriksaan. Hasilnya tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca Juga :  Bambang Eka Purnama Bekali Mahasiswa Baru Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo Soal Cara Bijak Menggunakan Media Sosial

“Kesimpulannya, korban meninggal dunia karena serangan jantung, kemudian jenazah atau korban dikirim ke RSUD Sukoharjo dan diserahkan kepada Dinas Sosial Kab. Sukoharjo,” sebut Kapolsek Bendosari, AKP Zunaidi. Aris Arianto

Loading...