JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Saat Evakuasi Korban di Mobil Avanza Ringsek, Sopir Bus Sumber Selamat Sempat Ucapkan Innalillahi..

Ilustrasi mobil yang ringsek digasak Sumber Selamat di Masaran Sragen beberapa waktu lalu. Foto/JSnews
Mobil Avanza yang ringsek digasak Sumber Selamat di Masaran. Foto/JSnews

SRAGEN– Kecelakaan hebat yang terjadi antara PO Sumber Kencono dan Mobil Avanza di jalur Solo-Sragen,  tepatnya di Dukuh Ngijo Masaran Kidul,  Minggu (4/2/2018) dinihari, menyisakan cerita memilukan. Pengemudi bus jurusan Surabaya-Jogja bernopol W 7945 UZ itu, Agus Santoso (32) menuturkan seusai tabrakan,  dirinya langsung turun dan menghampiri mobil Avanza B 1741 QF yang dikemudikan Sutikno (30), warga Masaran RT 34/11, Masaran, Sragen itu.

Saat itu, ia sempat panik melihat kondisi dua penumpang di dalam mobil bagian depan yang tidak bergerak dan berlumuran darah.

Baca Juga :  Breaking News: Kecelakaan Maut di Dekat Kediaman Bupati Sragen Pagi Ini, Semua Korban Meninggal Dunia

“Saya langsung turun dan menolong yang di mobil Avanza.  Saat itu yang ibu-ibu duduk di depan saya cek nggak gerak.  Saya sempat bilang Innalilahi. Tapi waktu mau saya keluarkan dari mobil,  dia tiba-tiba siuman dan tanya saya di mana. Saya ayem dan waktu itu warga langsung berdatangan ikut membantu, ” papar Agus di Polres Sragen.

Agus mengaku kemudian mengevakuasi sopir Avanza,  Sutikno yang sempat terjepit di kemudi. Dia tarik jok untuk mengeluarkan tubuh korban dan baru bisa dievakuasi keluar.

Baca Juga :  Wow Usia Sudah 70 Tahun, Bambang Masih Mampu Berlari dari Titik Nol Sampai Gunung Kemukus Sragen. Penasaran Apa Jamunya?

“Kalau yang adiknya (Zaki) duduk di tengah malah nggak kenapa-napa. Dia saya tanya apanya yang sakit.  Dia jawab nggak ada. Hanya lecet saja, ” tukasnya.

Agus mengaku sudah pasrah. Namun ia sempat menerangkan dirinya merasa tak sepenuhnya bersalah lantaran pengemudi Avanza yang melaju dari Solo juga tiba-tiba membelok mendadak dan berputar arah di jembatan kembar Jati,  Masaran.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua