JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Fave Hotel Solo Raih Penghargaan Kategori Hotel Terbanyak Penyebar Kartu Solo Great Sale (SGS) 2018

Ketua PHRI Surakarta Abdullah Soewarno (kanan) menyerahkan penghargaan kepada Hotel Manager Fave Solo Ika Florentina (Kiri) atas prestasi hotel bintang dua tersebut dalam menyebarkan kartu Solo Great Sale 2018 terbanyak kepada konsumen bidang hotel, Rabu (28/02/2018).dok Fave Hotel Solo
Ketua PHRI Surakarta Abdullah Soewarno (kanan) menyerahkan penghargaan kepada Hotel Manager Fave Solo Ika Florentina (Kiri) atas prestasi hotel bintang dua tersebut dalam menyebarkan kartu Solo Great Sale 2018 terbanyak kepada konsumen bidang hotel, Rabu (28/02/2018).dok Fave Hotel Solo

SOLO-Masih di awal tahun Fave Hotel Adisucipto Solo berhasil menorehkan prestasi dalam gelaran Solo Great Sale (SGS) 2018 yang digelar oleh Pemerintah kota Surakarta, Kadin Solo dan bekerjasama dengan banyak pihak .

Event diskon besar-besaran kota Solo yang keempat kalinya ini sukses digelar selama 1-28 Februari 2018 lalu, selain mampu menorehkan transaksi hingga Rp 533 Miliar juga mencatatkan kunjungan ataupun wisatawan ke kota Bengawan ini.

Seperti diketahui dalam SGS 2018 ini untuk teknis setiap transaksi pembelian,penjualan minimal Rp 50.000 akan mendapatkan satu poin yang kemudian dicatatkan dalam Kartu SGS yang teregistrasi sesuai nama dan nomor identitas masing-masing customer.

Sebanyak 5631 tenant mengikuti SGS 2018 terdiri dari hotel, mal,pusat,dealer,otomotif,tour dan travel, kerajinan,fashion,batik,oleh-oleh,pusat kuliner,pusat perbelanjaan,dan masih banyak lainnya.

Baca Juga :  Turun Harga Lagi, Emas Batangan Antam Jadi Rp 1.002.000 per Gram

Sebagai apresiasi atas kepesertaan para tenant,panitia SGS 2018 memberikan penghargaan dan hadiah kepada sejumlah jenis tenant. Salah satunya adalah kategori penyebaran kartu SGS 2018 terbanyak kepada customer bidang hotel yang diraih oleh Fave Hotel Adi Sucipto Solo.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Solo Abdullah Soewarno langsung kepada Hotel Manager Fave Solo Ika Florentina dalam acara Closing Ceremony dan pengundian hadiah SGS 2018 yang digelar di Balaikota, Rabu (28/02/2018) malam lalu.

Atas penghargaan yang diberikan Hotel Manager Fave Solo Ika Florentina mengaku cukup surprise dan tidak menyangkanya mengingat Fave Hotel Solo yang dipimpinnya adalah hotel bintang dua.

Baca Juga :  Membangun Bisnis di Era New Normal dengan Pinjaman Online

“Sejak Ikut SGS baru kali ini dapat penghargaan dan meraih prestasi penyebaran kartu SGS 2018 terbanyak kepada customer kategori hotel. Capai 448 kartu,”ucapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (02/03/2018).

Saat pelaksanaan SGS lalu,imbuh Ika pihaknya memberlakukan tarif menginap Rp 287.000++ ,serta room breakfast diskon 80 persen dari publish rate.

“Kami benar-benar tidak menyangka karena hanya bintang dua. SGS kali ini benar- luar biasa kolaboratif dan melibatkan seluruh stakeholder kota Solo terutama perhotelan, jadi kami pun berusaha menyukseskan acara ini dengan sebaik-baiknya,”imbuh Ika.

ke depan, dengan raihan prestasi ini, Ika berharap dapat lebih memotivasi pihaknya untuk mencapai yang terbaik dan mampu memberikan yang lebih baik lagi kepada para tamu. Kiki Dian