JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan Joho Purwantoro, Sopir Carry Pikap Tewas Terjepit Bodi Mobil, Ditabrak Bus Hingga Kondisi Begini

Kondisi mobil pikap yang ringsek dalam kecelakaan, Jumat (16/3/2018).
   
Kondisi mobil pikap yang ringsek dalam kecelakaan, Jumat (16/3/2018).

WONOGIRI-Seorang sopir Suzuki Carry pikap tewas dalam sebuah kecelakaan, Jumat (16/3/2018) dinihari.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubaghumas AKP Haryanto dan Kapolsek Slogohimo AKP Sargiyata, mengatakan, kecelakaan melibatkan bus PO. Agam Tungga Jaya dengan nomor polisi AE 7273 UP dengan Suzuki Carry pikap nopol AD 1672 ZR. Lokasi kejadian di jalan raya Purwantoro-Ponorogo tepatnya di Dusun Joho RT 5 RW 3, Desa Joho, Kecamatan Purwantoro. Sopir bus adalah Suroso (42), warga Dusun Gadungan RT 3 RW 4, Kecamatan Puncu, Kediri, Jatim.

Baca Juga :  Lebaran 2024 Telah Berlalu Saatnya Kembali ke Rutinitas, Bekerja dan Belajar Bolo

Korban tewas adalah Saputro Supriyanto (27), warga Dusun Sawo RT 1 RW 3, Desa Sambirejo, Kecamatan Slogohimo. Korban mengalami kaki kanan patah serta dada luka. Korban tewas saat dibawa ke rumah sakit. Sedangkan penumpang mobil, Parni (53) tetangganya hanya luka ringan.

Baca Juga :  Tips Mengatasi Malas Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran 2024 yang Panjang

Kronologis kejadian, bus melaju dari timur menuju ke barat. Sesampainya di sekitar lokasi kejadian, bus tersebut hendak mendahului, mobil boks yang tidak diketahui nopolnya. Namun karena jalan menanjak dan pandangan tidak leluasa, dari arah barat meluncur mobil yang dikemudikan korban.

“Terjadi laka lantas yang mengakibatkan pengemudi Carry terjepit bodi kendaraan. Korban meninggal saat dibawa ke RS Amal Sehat Slogohimo,” jelas dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com