JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Salah Parkir VS Sopir Ngantuk, 2 Mobil Mulus Ringsek di Gambiran Sragen

Kondisi dua mobil bertabrakan di dekat pertigaan Gambiran, Sine, Sragen. Foto/Wardoyo
   
Kondisi dua mobil bertabrakan di dekat pertigaan Gambiran, Sine, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Insiden kecelakaan antara dua mobil terjadi di Jalan Raya Sukowati tepatnya di dekat pertigaan Gambiran,  Sine, Sragen. Sebuah mobil Datsun mulus warna hitam terpaksa harus menerima nasib diseruduk dari belakang oleh mobil dari arah berlawanan.

Diduga sopir mobil penabrak mengantuk,  sementara mobil Datsun yang disebut milik warga Bantar,  Pelemgadung, Karangmalang juga dinilai parkir di lokasi tak seharusnya karena di tepi jalan yang ramai dan dekat lampu merah.

Sayangnya identitas pengemudi tak sempat terlacak lantaran petugas kepolisian buru-buru mengevakuasi mobil dan menyebut tidak apa-apa.

Mobil Datsun yang tertabrak diketahui bernopol AD 9406 IA ditabrak dari belakang oleh mobil Grand Livina AD 9471 SE.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Kecelakaan terjadi Jumat (16/3/2018) 2018 pukul 13:00 WIB. Salah satu warga setempat Joko Supriyanto (40) mengungkapkan kedua mobil sama-sama datang dari arah Pungkruk.  Mobil Datsun yang pemiliknya hendak arisan keluarga di Gambiran kemudian diparkir di tepi jalan sebelah utara.

Beberapa saat kemudian,  melaju mobil Livina juga dari arah Pungkruk. Diduga,  pengemudinya ngantuk berat. Dan pengemudi gagal mengendalikan laju mobil hingga kemudian oleng ke kiri.

Livina tanpa ampun menggasak bagian belakang Datsun hingga ringsek. Livina sendiri rusak bagian depannya. Seketika lokasi kecelakaam ramai oleh warga dan pengendara yang berhenti.

Baca Juga :  Jelang Masa Jabatan Berakhir, Bupati Sragen Gelar Halal Bi Halal dan Mohon Maaf di Sumberlawang dan Miri

Arisan pun buyar dan peserta maupun kerabat pemilik Datsun berhamburan keluar menengok kondisi mobil.

Beruntung polisi Lantas Polres Sragen langsung datang dan menangani kecelakaan itu.

“”Sebenarnya yang salah ini yang mobil warna hitam parkir salah disini, itu tadi sopir mobil yang warna merah ngantuk,” paparnya.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan kejadian itu. Ia memastikan tidak ada korban jiwa meski kedua mobil rusak. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com