JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Usai Rapimnas Golkar, Jokowi dan Ketum Golkar Makin Mesra. Ada Apa?

Presiden Jokowi saat jalan santai Ketum Golkar, Airlangga Hartarto di Istana Bogor Sabtu (24/3/2018). Foto/Tempo.co
   
Presiden Jokowi saat jalan santai Ketum Golkar, Airlangga Hartarto di Istana Bogor Sabtu (24/3/2018). Foto/Tempo.co

BOGOR- Usai Rapimnas Golkar merekomendasi dukungan tanpa syarat untuk Jokowi di Pilpres 2019, sosok Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Golkar,  Airlangga Hartarto makin dekat saja.

Seperti Sabtu (24/3/2018) pagi,  Presiden yang akrab disapa Jokowi itu kembali menunjukkan kemesraannya ketika berjalan santai bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto di kompleks Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga :  Denny Indrayana Tak Yakin Hakim MK Mau Berkorban dan Jadi Pahlawan demi Selamatkan Demokrasi, Seperti Ini Prediksinya

“Saya mau muter sebentar sama Pak Airlangga,” kata Presiden.

Jokowi bertemu Airlangga di depan Istana Bogor sebelum mulai olahraga bersama. Jokowi datang menggunakan sepeda motor merek Royal Enfield Bullet 350cc bergaya chopper, yang dibelinya beberapa waktu lalu. Jokowi mengenakan kaus berwarna kuning, tampak senada dengan warna motornya.

Baca Juga :  MK Kembali Terima Dokumen Amicus Curiae, Kali Ini Datang dari Asosiasi Pengacara Indonesia di AS

Airlangga yang tiba lebih dulu di Istana Bogor, menghampiri Jokowi ketika presiden dengan memarkir motornya. Ketua Umum Partai Golkar mengenakan kaus putih berkerah dipadu celana hitam.

Keduanya berjalan santai sambil berbincang. Langkah mereka beberapa kali berhenti lantaran disetop pengunjung Kebun Raya Bogor, yang ingin berfoto bersama Jokowi.  

www.tempo.co

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com