JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Banyak Sembuhkan Penyakit, Terapi Pengobatan Gratis As-Syifa Diserbu Ratusan Pasien dan Masyarakat

Suasana baksos terapi pengobatan gratis yang digelar As-Syifa di Masaran. Foto/istimewa
Suasana baksos terapi pengobatan gratis yang digelar As-Syifa di Masaran. Foto/istimewa

SRAGEN- Ratusan pasien memadati kegiatan terapi pengobatan gratis yang digelar As-Syifa Sragen, Sabtu (14/4/2018). Baksos terapi pengobatan itu digelar di PP Ta’mirul Islam kampus Masaran Sragen.

Dalam rilisnya yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Koordinator Lapangan Baksos, Septiawan Wawan menyampaikan baksos terapi pengobatan itu digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun PP Ta’mirul Islam yang ke- 32.

Baca Juga :  Kabar Baik, Hasil Kajian Terbaru, Sragen Sudah Masuk Zona Oranye Covid-19. Jumlah Kasus Positif 487, 378 Pasien Dinyatakan Sembuh, Izin Hajatan Sudah Diperbolehkan?

“Untuk PP Ta’mirul Islam Sragen ini tahun yang kedua, ” paparnya.

Menurutnya, baksos terapi pengobatan itu mendapat animo tinggi dari masyarakat. Pasalnya jumlah pasien yang datang mencapai hampir 200 orang baik dari santri maupun masyarakat umum sekitar Masaran.

Baca Juga :  Kesalahannya Fatal, 12 Peserta Ujian SKB Seleksi CPNS Sragen Dipastikan Langsung Gagal. Satu Peserta Positif Covid-19 Ujian tanggal 28 September, 73 Orang Ujian di Luar Sragen

Pihaknya mengaku bersyukur lantaran sebagian besar pasien mengaku puas setelah merasakan terapi yang diberikan.

“Alhamdulillah puas banyak yang merasakan pulih dari keluhan penyakit demikian laporan kami buat panitia pelaksana Ustadz Hanif,” pungkas Wawan. Wardoyo