JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Puluhan Stand Supplier dan Pelaku Bisnis Ramaikan Solo Bakery And Beverage 2018

tria
   
Triawati PP

SOLO– Puluhan stand meramaikan gelaran Solo Bakery & Beverage 2018 yang digelar selama empat hari dari tanggal 5 hingga 8 April 2018, di Atrium Solo Paragon Mall. Solo Bakery and Beverage 2018 ini merupakan kali ketiga diselenggarakan di Kota Solo berkolaborasi dengan Kabisat Production.

Dalam ajang tersebut, para pecinta kuliner sekaligus para pelaku usaha dimanjakan dalam nenggali ilmu dan pengetahuannya dibidang kuliner. Pasalnya, Solo Bakery and Beverage 2018 mengumpulkan berbagai suplier khusus di bidang roti dan minuman baik lokal maupun nasional, sekaligus teknologinya yang berupa mesin-mesin serta alat pendukung, serta sarana untuk menemukan trend terbaru tentang roti dan minuman dari hulu hingga hilir.

“Para supplier dan pelaku bisnis datang dari berbagai kota, namun memiliki tujuan yang sama yaitu mensosialisasikan dan mengembangkan pengetahuan masyarakat tentang dunia bakery lebih dalam lagi,” urai Owner Solo Bakery, Yohanes Indra Gunawan, Jumat (6/04/2018).

Baca Juga :  Santai Hadapi Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Gibran Ngantor Seperti Biasa

Setelah tahun sebelumnya ajang sama mengambil tema tentang Nusantara, kali ini Solo Bakery & Beverage mengangkat tema World Taste Sensation dimana turut menghadirkan berbagai jenis bakery maupun minuman, tips dan pengetahuan yang berkembang dari mancanegara dengan harapan menjadi jandela wawasan bagi masyarakat Kota Solo dan sekitarnya.

“Antusias masyarakat umum sangat tinggi dua tahun terakhir dengan adanya Solo Bakery and Beverage. Ajang ini juga untuk memperkenalkan brand Solo Bakery kepada masyarakat, tapi juga ingin semakin mendekatkan pelaku usaha kepada supplier supplier bahan roti dan meramaikan dunia kuliner di Solo Raya,” imbuh Yohanes.

Baca Juga :  Terlanjur Malu Jadi Motif Penipuan Catering di Solo dengan Kerugian Hampir Rp 1 Miliar

Sementara itu, selain pameran produk dan mesin pengolah roti, dalam kesempatan yang sama diselennggarakan berbagai macam kegiatan interaktif seperti baking kids yang diikutioleh TK/KB, baking demo oleh para Chef Ambassador setiap harinya, kompetisi untuk siswa SMK dengan tema Tart Decoration, seminar UMKM, workshop dan lelang kopi bersama komunitas Kopi Solo, food testing dan berbagai peragaan alat industry. Dan dihari terakhir Solo Bakery & Beverage menggelar Workshop Vlog & Food Videography dengan menghadirkan Professional Video Director yaitu Upie Guava yang akan memberikan edukasi tentang tips dan trik bagi para pecinta foto maupun para vlogger dalam membuat karya dalam bentuk foto atau video. Triawati Prihatsari Purwanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com