loading...


Kapolsek Kalijambe, AKP Marsidi saat memimpin olah TKP dan identifikasi korban tewas di kamar mandi rumah warga di Sambirembe, Kalijambe. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Warga Dukuh Mulyosari,  Sambirembe,  Kalijambe digemparkan dengan temuan seorang warga yang tewas di kamar mandi milik H Marwan (55) di Dukuh Mulyosari RT 12. Korban yang diketahui bernama Sukamto (63) asal Karangasem RT 1, Banaran,  Kalijambe itu ditemukan tergeletak di kamar mandi rumah Marwan.

Data yang dihimpun di Mapolres Kamis (24/5/2018), insiden penemuan mayat itu terjadi pada Selasa (22/5/2018) pagi sekira pukul 08.30 WIB. Menurut keterangan H. Marwan kepada polisi,  kejadian bermula ketika hari itu,  ia meminta korban untuk membersihkan kamar mandi di rumahnya.

Baca Juga :  Ngeri, Kecelakaan Maut Pikap Hancur Gasak Mobil di Tol Sragen-Ngawi Wilayah Ngrampal. Dua Orang Kembali Tewas Mengenaskan

Sekitar pukul 08.00 WIB korban mulai bekerja membersihkan kamar mandi. Selang 15 menit kemudian,  saksi curiga dengan suara dengkuran di rumah bagian belakang.

Ia pun mencoba mencari sumber suara yang kemudian menuntunnya ke arah kamar mandi. Saat pintu kamar mandi dibuka,  ia langsung histeris mendapati korban dalam posisi duduk membungkuk dan sudah tidak bernyawa.

Kejadian itu sempat membuat gempar warga yang kemudian berhamburan menuju ke rumah kejadian.

Baca Juga :  Pembobolan Rumah di Ngrombo Tangen, Pelaku Pilih Gondol Vario dan Tinggalkan Yamaha Vixion

“Saksi sempat membantu korban untuk menyandarkan ke posisi duduk dan meminta tolong tetangganya. Namun ternyata korban dipastikan sudah meninggal dunia, ” papar Kapolsek Kalijambe,  AKP Marsidi mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Kamis (24/5/2018).

Karena sudah meninggal,  mereka langsung melapor ke Polsek. Kapolsek menambahkan dari hasil olah TKP dan visum medis,  tidak ditemukan tanda kejanggalan atau tanda kekerasan di tubuh korban.

Diduga kuat korban meninggal mendadak akibat serangan penyakit jantung. Karena kerabat sudah menerima sebagai musibah,  jasad korban selanjutnya diserahkan untuk dimakamkan di kampung halamannya. Wardoyo

Loading...