loading...


Artis Cakra Khan saat tampil di acara Konser Amal Kemanusiaan Peduli Palestina di Karanganyar, Minggu (13/5/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR-  Artis  yang sedang naik daun, Cakra Khan, menggelar konser amal peduli Palestina di Karanganyar, Minggu (13/05/2018). Konser atas inisiasi Relawan Karanganyar Cerdas (RKC) tersebut, Cakra Khan membawakan sejumlah lagu  di hadapan para penggemarnya.

Kepada sejumlah wartawan, artis yang dikenal dengan lagu Kekasih Bayangan ini, mengaku senang dan memiliki kepuasan bathin dapat berpartisipasi dalam konser ini yang bermanfaat bagi kemanusiaan ini.

“ Terus terang, ada kepuasaan bathin ketika saya ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang bertajuk peduli kepada sesama ini, terutama untuk saudara kita yang ada di Palestina,” kata Cakra Khan, Minggu (13/05/2018).

Baca Juga :   Museum De Tjolomadoe Sajikan Sejarah Pabrik Gula Digital Berkonsep Milenial dan Tidak Membosankan

Menurutnya, dia bersam sejumlah artis lain yang tergabung dalam label musik yang sama, tetap berupaya untuk melkkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama untuk membantu warga Palestina yang saat ini sedang bergejolak.

Dalam kesempatan tersebut, Cakra Khan juga berharap agar pemerintah Indonesia  tidak hanya sekedar mengecam,  dan segera merealisasikan dukungannya kepada Palestina.

Baca Juga :  Karanganyar Raih 2 Penghargaan KIP. Gubernur Ganjar: Terbuka Itu Terhormat! 

“ Saya hanya berharap pemerintah Indonesia merealisasikan dukungannya kepada rakyat Palestina yang saat ini sedang bergejolak. Yang jelas, melalui konser amal ini, saya mengajak seluruh anak bangsa ikut membantu dalam bentuk apapun. Sebesar apapun bantuan yang diberikan, sangat bermanfaat bagi mereka yang ada di Palestina,” tandasnya.

Sementara itu, dalam konser amal yang digelar di GOR Raden Mas Said, Karanganyar tersebut, dengan menggunakan kardus, menarik sumbangan dari para penonton. Bahkan salah satu penonton, memberikan sumbangan sebesar Rp 20 juta. Wardoyo

Loading...