loading...

    Ilustrasi pencuri

SRAGEN- Aksi pencurian rumah saat ditinggal tarawih kembali terjadi. Kali ini,  rumah mantan Kepala Sekolah, Sudarno (45) warga Dukuh Pengkruk RT 11, Sambiduwur,  Tanon menjadi korbannya.

Pelaku memanfaatkan kondisi rumah yang kosong untuk menggondol sebuah sepeda motor dan 3 HP. Data yang dihimpun di Mapolres Sragen Jumat (25/5/2018) aksi pencurian diketahui pukul 20.00 WIB.

Dari keterangan korban,  malam itu ia dan keluarga berangkat tarawih sekira pukul 19.00 WIB. Sebelum berangkat,  ia tak lupa mengunci semua pintu.

Baca Juga :  Usir Pageblug Corona, 2 Dukun Supranatural Sragen Turun Gunung Gelar Ritual di Alun-alun. Sebut Wabah Ini Peringatan Agar Manusia Tak Maksiat dan Eling Gusti!

Namun sepulang tarawih,  ia kaget mendapati pintu sudah tidak terkunci. Saat diperiksa,  kondisi kamar sudah acak-acakan.

Pelaku menggondol tiga buah HP dan sepeda motor Honda Vario 150 cc AD-2107-BBE milik korban.

“Kerugian diperkirakan sekitar Rp 20 juta dan korban langsung melapor ke Polsek setempat, ” papar Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati. Wardoyo

Baca Juga :  Pemkab Sragen Wacanakan Tutup Jalur Kota, Polres Mulai Siapkan Skenario dari Penutupan Jalur Sampai Kemungkinan Lockdown Total