loading...
Loading...
Pembagian takjil oleh tiga pilar Wonogiri kepada pengguna jalan

WONOGIRI-Tiga pilar Wonogiri kembali menunjukkan sinergitasnya dalam nuansa bulan suci Ramadhan. Tiga pilar yang terdiri atas Polres Wonogiri, Kodim 0728 Wonogiri, dan Pemkab Wonogiri secara bersama-sama membagikan takjil di simpang empat Ponten, Kecamatan Wonogiri, Sabtu (26/5/2018).

Usai pembagian ribuan paket takjil ke para pengguna jalan, anggota tiga pilar kembali larut dalam kebersamaan dengan berbuka puasa.

Baca Juga :  Innalillahi Anggota DPRD Golkar Sragen Sugimin, Ditemukan Meninggal di Tepi Jalan Wonogiri. Ditemukan Tengkurap, HP dan Mobil Hilang! 

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, Wakapolres
Kompol A.Aidil Fitri Syah, Pejabat Utama Polres Wonogiri, Anggota Kodim 0728/Wonogiri, Waluyo Kepala Satpol PP, Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIX Kodim 0728/Wonogiri dan Bhayangkari Polres Wonogiri.

Baca Juga :  Sasar 3913 TPS, 802 Polisi Amankan Pemilu 2019 di Wonogiri

Kapolres Wonogiri mengapresiasi kebersamaan, kekompakan semua unsur dalam tiga pilar. Harapannya, hal itu terus berlanjut dan mampu memberikan spirit dan contoh untuk memajukan Wonogiri.

“Dengan adanya pembagian takjil ini semoga bisa membantu masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” kata Kapolres. Aris Arianto

Loading...