loading...


Tim Polsek Sumberlawang saat mengevakuasi dan olah TKP mayat perempuan tanpa identitas di hutan Jati Ngargosari, Sumberlawang Rabu (2/5/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Misteri mayat perempuan yang ditemukan tergeletak hutan jati Desa Ngargosari,  Rabu (2/5/2018) pagi akhirnya terkuak. Mayat perempuan tanpa identitas yang diperkirakan berusia paruh baya itu ternyata diduga meninggal akibat kekurangan gizi.

“Dugaannya korban meninggal karena sakit kekurangan gizi atau makanan.

Menurut keterangan saksi saksi warga sekitar menyampaikan bahwa korban adalah seorang perempuan yang berumur sekitar lima puluh tahun. Korban tidak mempunyai identitas yang mengalami gangguan kejiwaan yang sehari hari hidup dan tinggal di area hutan jati pinggir jalan raya Sumberlawang-Kedungombo,” papar Kapolsek Sumberlawang,  AKP I Ketut Putra mewakili Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman,  Kamis (3/5/2018).

Baca Juga :  Menyentuh, Doa Nenek 85 Tahun di Sragen Untuk Petinggi TNI Yang Telah Merehab Rumahnya Hingga Tak Bocor Lagi 

Menurut Kapolsek dari keterangan di lapangan,  korban selama ini tidak bisa diajak untuk berkomunikasi. Untuk makan sehari-hari didapat dari warga masyarakat sekitar yang mau memberi.

Namun terkadang korban juga tak jarang diketahui mencari sisa sisa makanan.

Menurut Kapolsek,  setelah dilakukan pemeriksaan dari tim identifikasi Polres Sragen dan Puskesmas Sumberlawang,  tidak ditemukan tanda tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

“Selanjutnya oleh Wakapolsek Sumberlawang dengan diketahui saksi saksi dari Muspika Kecamatan Sumberlawang, jenazah korban karena tanpa identitas selanjutnya diserahkan kepada Kepala Desa Ngargosari dengan dibantu warga masyarakat Desa Ngargosari untuk di lakukan pemakaman di tempat pemakaman umum setempat,” terangnya.

Baca Juga :  Penuh Misteri, Ujang Ditemukan Tewas di Telaga Warna. Jasadnya Sudah Membusuk 

Seperti diberitakan, penemuan mayat itu diketahui dari laporan warga yang mendapati korban tergeletak tak bernyawa di tengah hutan.

“Dari hasil olah TKP, jasad diketahui berjenis kelamin perempuan berusia paruh baya. Tidak ditemukan identitas, ” paparnya Rabu (2/5/2018).

I Ketut menguraikan dari hasil oleh TKP,  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan di tubuh korban. Dari keterangan warga dan saksi,  korban diduga orang gelandangan yang mengalami gangguan sakit kejiwaan dan meninggal dunia di area hutan.

Baca Juga :  Kecelakaan Karambol di Gemolong Sragen. Pengendara N-Max Disundul MX dari Belakang, Langsung Dipenggal Truk Box Dari Depan 

Menurutnya,  jasad tanpa identitas itu kemudian diidentifikasi oleh Polres Sragen bersama Puskesmas Sumberlawang. Wardoyo

Loading...