loading...


Identitas dua korban tewas di kecelakaan maut di tikungan Jono, Tanon, Sragen yang digasak tronton, Rabu (9/5/2018). Foto/Istimewa

SRAGEN-  Misteri pria pengendara motor yang tewas mengenaskan dalam kecelakaan maut di tikungan Jono, Tanon,  Sragen Rabu (9/5/2018) akhirnya terkuak. Pria paruh baya bernama Suparmo yang di kartu identitasnya bertuliskan Kementerian Kesehatan itu ternyata diketahui merupakan PNS di Dinas Kesehatan Bogor,  Jabar.

“Iya,  yang laki-laki itu PNS di Dinkes Bogor. Dia kebetulan pulang ke Guworejo,  Karangmalang karena ada keperluan. Yang perempuan itu keponakannya. Dia kerjanya di UMKM Sragen, ” papar Kades Guworejo, Karangmalang,  Suroto,  Rabu (9/5/2018).

Baca Juga :  Komite dan Warga Sidoharjo Resah Lapangan SMPN 2 Diduga Dirombak Jadi Sawah dan Dijual Secara Diam-diam. Desak Dinas Segera Turun Tangan

Kedua bersaudara itu tewas mengenaskan dalam perjalanan menuju Tanon dengan sepeda motor,  Rabu (9/5/2018) siang sekira pukul 14.30 WIB. Keduanya yang berboncengan dengan motor Honda Vario AD 2316 BKE itu tewas seketika setelah menabrak dan terlindas truk tronton AG 9220 US yang dikemudikan Suwandi (62) warga Jalan Kamal Banyakan RT 1/1, Kediri,  Jatim.

Baca Juga :  Tak Tahan Sering Dipersulit dan Disakiti Dokter Galak, Sejumlah Pasien BPJS Miskin di Puskesmas Tanon Sragen Rame-Rame Berontak 

Di lokasi kejadian,  polisi menandai identutas korban perempuan diketahui Eny Sri Suwanti (42) asal Dukuh Guworejo,  RT 14/3, Desa Guworejo,  Karangmalang,  Sragen.

Sedangkan korban laki-laki hanya ditemukan sebuah kartu berlogo Kemenkes dengan foto dan nama Suparmo.

Suroto menambahkan,  petang ini keluarga langsung mempersiapkan pemakaman korban. Menurutnya kerabat sangat berduka dan rumah korban sudah dipenuhi petakziah.

“Ini sedang diurus pemakaman jenasahnya, ” tukasnya. Wardoyo

Loading...