JOGLOSEMARNEWS.COM Piala Dunia 2018

11 Meme Sadis Sindir Penampilan Buruk Messi di 2 Laga Piala Dunia. Dari Ngarit di Kampung Sampai Masuk Majalah Hidayah

 

 

JOGLOSEMARNEWS- Sebagai salah satu favorit juara, publik pecinta bola memang menaruh harapan besar terhadap tim sepakbola Argentina. Datang dengan kemewahan pemainnya, tim tango memang diunggulkan untuk bisa menjadi juara.

Apalagi keberadaan pemain dengan segudang prestasi dunia,  Lionel Messi, diharapkan bisa memuluskan langkah Argentina meraih gelar juara. Namun, alih-alih makin moncer,  Messi justru melempem di dua laga penyisihan grup hingga membuat nasib Argentina kini dibayangi kegagalan melaju ke fase knock out.

Usai ditahan imbang Islandia,  Messi dkk hancur lebur di tangan Kroasia yang memberondong 3 gol tanpa balas.

Lionel Messi pun lagi-lagi menjadi sorotan pada pertandingan ini. Jadi mesin gol untuk Barcelona, ternyata pria berjenggot ini tak dapat berbuat banyak untuk negaranya sendiri.

Baca Juga :  Mimpi Apa Semalam, Warga Gondang Sragen Dapat Undian Hadiah Mobil Avanza dari BKK Karangmalang. Pak Camat Juga Dapat Sepeda Motor

Alhasil dengan kalahnya Argentina dan kegagalannya mengeksekusi tendangan penalti pada pertandingan sebelumnya, Messi semakin menjadi olok-olokan di dunia maya.

Meme-meme lucu yang menyindir Messi pun bertebaran di dunia maya. Lionel Messi hanya dianggap jago di Barcelona saja, tetapi tak bisa apa-apa jika bermain untuk Argentina.

Nah, berikut ini deretan meme lucu tentang Lionel Messi setelah ditahan Islandia dan dibantai Kroasia yang dirangkum dari dunia maya. Wardoyo

 

1. Duh,  Masuk Majalah Hidayah. Semoga Segera Dapat Hidayah Kang Messi

2. Pastinya Lagi Pusing Banget Diberondong Sindiran. Sabar Ya Messi

3. Messi Gagal Bersinar,  Kang Ronaldo Ketawanya Kenceng Banget Kan

4. Gagal Nendang Penalti, Messi Malah Dikekang Begini..

5. Alamak,  Disindir Jago di Klub Tapi Mblendek di Timnas

Baca Juga :  Diduga Langgar Kode Etik, 5 Anggota Bawaslu Sragen Bakal Disidang DKPP Besok Pagi. Disebut Terkait Rekrutmen Panwascam!

6. Disindir Jadi Messial. Tega Bangets..

7. Gagal Menang, Mending Jualan Kambing Kurban

8. Pusing, Apa Pensiun Dini Aja?

9. Gagal Menang, Messi Mudik dan Ngarit di Kampung..  Oalahh

10. Ronaldo Pun Sarankan Messi Mikir Dikit

11. Duh Gusti,  Aku Kudu Piye?

Ya,  namanya juga pemain hebat dunia, pasti akan dibayangi ekspetasi untuk selalu main bagus dan hebat. Pun dengan publik, yang kadang selalu menuntut seorang megabintang bermain hebat terus tanpa pernah melihat sisi alamiah bahwa tak ada kekuatan yang kekal di dunia ini.

Bahwa hidup itu ibarat roda, kadang di atas, kadang di bawah, kadang pakai kempes juga. Sabar ya Kang Messi, moga cepat bangkit dari keterpurukan..