JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

2 Tewas Dalam Kecelakaan di Pule Pracimantoro. Masuk JLS, Mio Tabrakan Dengan Grandmax

Ilustrasi olah TKP kecelakaan
   
Warga berkerumun menyaksikan kecelakaan yang menewaskan 2 orang di JLS.

WONOGIRI-Dua orang tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Jalur Lintas Selatan (JLS), wilayah Kecamatan Pracimantoro, Sabtu (23/6/2018).

Kedua korban adalah pengendara dan pembonceng sepeda motor metik Yamaha Mio nomor polisi AD 5296 DI. Pengendalian adalah Sukardi (60), warga Dusun Bendungan RT 3 RW 4 Desa Lebak, Kecamatan Pracimantoro Wonogiri. Sedangkan pembonceng adalah Suhari (70), warga Dusun Semen RT 2 RW 2, Desa Joho Kecamatan Pracimantoro.

Baca Juga :  Balon Udara Jatuh di Jatinom Gedong Ngadirojo Wonogiri, Bisa Picu Kebakaran hingga Gangguan Penerbangan

“Kecelakaan tepatnya terjadi di Lingkungan Pule RT 2 RW 10 Kelurahan Gedong, Kecamatan Pracimantoro. Selain motor metik, kecelakaan juga melibatkan mobil blindvan Daihatsu Grandmax D 8705 EC yang dikemudikan Heri Purwanto, 31 tahun, warga Dusun Gresik RT 2 RW 1 Desa Beji Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri,” jelas Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto.

Kecelakaan terjadi awalnya, sebut dia mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, mobil melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Setelah sampai di lokasi kejadian pada jalan lurus datar dari arah utara melaju motor korban yang hendak menyeberang jalan ke selatan. Karena jarak yang dekat maka terjadilah benturan keras.

Baca Juga :  Kebakaran di POM Bensin Ngadirojo Wonogiri, 1 Sedan Honda Civic Ludes

“Kecelakaan mengakibatkan pengendara dan pembonceng motor mengalami luka pada kepala dan meninggal di Rumah Sakit Maguan Husada Pracimantoro,” jelas dia.

Saat ini kasus ditangani unit Laka Satlantas Polres Wonogiri. Kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com