JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri dari Balik Jeruji Besi, Ini Coretannya

Tribunnews
Tribunnews

JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengucapkan selamat Idul Fitri dari balik jeruji penjara.

Ahok diketahui tengah menjalani masa hukumannya di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, atas kasus penodaan agama.

Ucapan untuk Hari Raya besar umat Islam itu disampaikan Ahok melalui secarik kertas, yang kemudian diunggah di akun instagram ‘basukibtp’, yang dikelola oleh Tim Basuki Tjahaja Purnama.

Baca Juga :  Tak Hanya Razia Warga yang Tidak Pakai Masker, Pemkot Ambon Juga Tertibkan Spanduk dengan Gambar Foto Orang Tanpa Masker: Langsung Copot
Tribunnews

“Selamat Idul Fitri untuk Saudara-saudara yang merayakannya. Semoga diberi kesehatan, rizki, kebahagiaan, dan iman sejati. MOHON MAAF LAHIR & BATHIN. Salam BTP. AHOK, Mako Brimob, 14-6-2018 jam 18:10,” tulis Ahok.

Adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra, melalui akun instagramnya memastikan ucapan dalam surat tersebut merupakan tulisan tangan Ahok.

“Ada lagi Yg tanya, termasuk Wartawan Berita Terkemuka, apa benar ini tulisan Pak Ahok? Jawaban Iya,” tulis Fifi, di instagramnya ‘fifiletytjahajapurnama’, Jumat.

Baca Juga :  Erick Thohir: RI Bakal Dapat 30 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Akhir Tahun 2020

Ia mengatakan, surat tersebut sengaja ditulis Ahok untuk para sahabat yang disebut masih mengasihinya.

“Iya benar sekali karena AhokBTP tahu masih banyak saudara dan sahabat dan teman yang mengasihi beliau dan Yg beliau kasihi juga,” lanjut Lety.

www.tribunnews.com