JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan Depan Pasar Darurat Purwantoro. Truk Vs Scorpio 1 Pelajar Tewas

Ilustrasi kecelakaan Maut. Dok/JSnews
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JSnews

WONOGIRI-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Wonogiri-Ponorogo, Selasa (5/6/2018). Satu orang tewas akibat kejadian itu.

Peristiwa terjadi tepatnya di depan pasar darurat Purwantoro di Dusun Jetak, Desa Bangsri, Kecamatan Purwantoro. Kecelakaan melibatkan truk Mitsubishi nomor polisi N 8709 UH dengan motor Yamaha Scorpio nomor polsis B 6718 FKA.

Pengemudi truk adalah Tito Yuan Damara (23), warga Dusun Tambakrejo RT 4 RW 2, Tambak Asri, Tajinan, Malang, Jatim. Sedangkan pengendara Yamaha Scorpio adalah Dendi Woko (21), warga Dusun Kepuh RT 2 RW 1, Desa Soco, Kecamatan Slogohimo, Wonogiri. Dendi mengalami lecet pada kepala, kaki dan tangan dan dirawat di Rawat Inap Purwantoro.

Baca Juga :  Paslon Josss dan Harjo Diminta Bikin Satgas COVID-19, Salah Satunya Untuk Memastikan Pelaksanaan Kampanye Sesuai Prokes, Supaya Terhindar Dari Permasalahan Batasan Massa Kampanye

“Sementara pembonceng motor
Isad, 16 tahun, pelajar warga Dusun Sanggrong RT 2 RW 4, Desa Tegalrejo Kecamatan Purwantoro, luka parah di kepala dan meninggal di Rawat Inap Purwantoro,” kata Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto.

Mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, dia menerangkan,
awalnya truk berjalan dari arah Ponorogo menuju Wonogiri. Ketika sampai di lokasi kejadian, sebuah mobil tidak dikenal berhenti di depan pasar. Pada saat yang bersamaan dari depan mobil tak dikenal itu, muncul motor korban dari arah selatan (pasar) bermaksud menyeberang jalan.

Baca Juga :  Dapat Durian Runtuh, Widiastuti Nugroho Bawa Pulang Motor Yamaha NMax Gres Dari Semarak Undian Tabungan Berhadiah PT BPR Bank Giri Suka Dana Wonogiri

“Karena jarak terlalu dekat truk tidak mampu menghindar maka terjadilah lakalantas. Kasus sudah ditangani Unit Lakalantas,” sebut dia. Aris Arianto