JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Sirnoboyo Giriwoyo. Di Jalur Nasional JLS, Vario Vs Beat 1 Luka Berat

Sepeda motor yang terlibat kecelakaan diangkut mobil polisi
Sepeda motor yang terlibat kecelakaan diangkut mobil polisi

WONOGIRI-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalur nasional Jalur Lintas Selatan (JLS) wilayah Wonogiri. Satu luka berat dan dirawat intensif di rumah sakit, satu lagi luka ringan.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto, Rabu (20/6/2018) mengatakan, kecelakaan melibatkan dua sepeda motor metik. Yakni Honda Vario hitam nomor polisi AD 4012 ABG dan Honda Beat merah nomor polisi AD 28744 AA.

“Lokasi kejadian tepatnya di Dusun Selorejo RT 2 RW 1, Desa Sirnoboyo, Kecamatan Giriwoyo,” kata dia.

Baca Juga :  12 Warga Kecamatan Karangtengah Wonogiri Terjaring Razia Masker, Akhirnya Hal ini yang Dilakukan Tim Gabungan

Korban luka berat adalah Karnen (68), warga Dusun Selorejo RT 3 RW 1, Desa Sirnoboyo, Kecamatan Giriwoyo. Korban merupakan pengendara Honda Vario. Sedangkan korban luka ringan bernama Melyana Zubaidah (20), warga Dusun Yagan RT 2 RW 2, Desa Krajan, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, pembonceng Honda Beat.

Kecelakaan berawal saat Karnen mengendarai motor keluar dari jalan kampung masuk ke JLS. Kemudian setelah berjalan bermaksud berbelok ke kanan masuk gang kampung.

Baca Juga :  Tak Hanya Siang, Razia Masker di Kecamatan Nguntoronadi dan Purwantoro Wonogiri Digelar Malam Hari

Dari arah bersamaan meluncur Honda Beat yang dikendarai Wisnu dengan kecepatan sekitar 80 kilometer perjam. Karena tidak mengira motor di depannya akan berbelok kanan dan jarak yg sudah dekat, benturan tidak dapat dihindari.

“Korban Karnen cidera kepala berat bagian belakang dibawa ke rmh sakit Soemarmo Baturetno kemudian dirujuk ke RSUD Wonogiri. Sedangkan pembonceng Melyana mengalami luka pada bahu sebelah kiri dibawa ke rumah sakit Maguwan Pracimantoro,” sebut dia. Aris Arianto