loading...
Loading...
Anak yatim dari Panti Asuhan Al Barokah bersama Forkopimcam Purwantoro

WONOGIRI-Panti asuhan Al Barokah Purwantoro menerima santunan dari forum komunikasi pimpinan kecamatan (forkopimcam) setempat.

Penerimaan santunan berlangsung di Masjid Islamic Centre Al Barokah Dusun/Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro. Turut hadir dalam kegiatan antara lain Camat yang diwakili Sekcam Samuri, Danramil 19/Purwantoro Kapten Kav Subagyo yang diwakili Serka Bambang, Kapolsek diwakili Iptu Wiyono, Kepala KUA Purwantoro Mijan, Ketua yayasan Al Barokah Taufik Rohman, warga dan 96 anak yatim.

Baca Juga :  Mitsubishi Pajero Sport Tabrakan dengan Yamaha Vixion di Tikungan Sidorejo Guwotirto Giriwoyo. Pengendara Vixion Patah Kakinya

Ketua Yayasan Al Barokah Taufik Rohman, Sabtu (2/6/2018), mengajak warga yang mampu agar beramal untuk anak yatim. Jangan malah sampai menzolimi anak yatim yang akan sangat dibenci Allah.

Sekcam Purwantoro Samuri mengapresiasi Yayasan Al Barokah yang telah peduli denhan menghimpun anak yatim di wilayah Kecamatan Purwantoro. Hal itu sangat positif karena apabila ada warga yang ingin menyumbangkan hartanya dapat dengan mudah menyalurkannya. Aris Arianto

Baca Juga :  Dosen Perempuan Pembunuh Anggota DPRD Sragen Sugimin, Terancam Hukuman Seumur Hidup 
Loading...