loading...
Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman didampingi sang istri saat menyerahkan beasiswa bagi siswa berprestasi HUT Bhayangkara, Rabu (11/7/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 72 di Polres Sragen, diperingati istimewa oleh jajaran Polres Sragen. Momentum bersejarah kelahiran Polri itu juga diperingati dengan aksi bagi-bagi beasiswa kepada siswa berprestasi.

Beasiswa diberikan kepada 13 orang putra- putri anggota Polri yang dinilai berprestasi, dalam pencapaian nilai hasil belajar selama satu tahun.

“Hari ini tadi kami membagikan beasiswa untuk 13 siswa-siswi putra putri Polres Sragen yang berprestasi. Itu sebagai bentuk syukur sekaligus pemicu motivasi agar mereka semakin meningkatkan prestasinya. Harapannya bisa membantu mereka agar semakin berprestasi, ” papar Kapolres AKBP Arif Budiman,  seusai memimpin upacara dan penyerahan beasiswa di Mapolres Sragen, Rabu (11/7/2018).

Baca Juga :  Kisah Haru Orangtua Gadis Difabel Korban Perkosaan di Jepara Sampaikan Terimakasih ke Polisi Lewat Durian. Kapolres Mengaku Langsung Gemetaran.. 

Selain pemberian beasiswa, peringatan HUT Bhayangkara juga dimeriahkan dengan penanaman pohon di depan Rusunawa Polres.

Kemudian diakhiri dengan pementasan bela diri sinergitas TNI-Polri antara personil Polres Sragen dengan personil Yon 408 Sragen.

Baca Juga :  Tersentil Pidato Kekeringan Prabowo, Bupati Sragen: Pemerintah Tidak Tinggal Diam!  

Upacara besar bertajuk “Semangat Promoter Siap Mengamankan Agenda Nasional 2018 dan 2019′, di selenggarakan di lapangan Mapolres Sragen. Selain Forkopimda kabupaten Sragen seperti Bupati, Dandim 0725, Danyon 408, Wakil Ketua DPRD, hadir pula tokoh agama, tokoh masyarakat di kabupaten Sragen. Wardoyo


Loading...