JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jadi Buronan Polisi, Bandit Malmot Asal Sragen Dilumpuhkan di Bengkel Mahbang. Pelaku Sempat Gondol Motor di Solo 

Tersangka buronan pencurian motor asal Sragen saat dibekuk Polsek Tangen, Minggu (8/7/2018). Foto/Wardoyo
   
Tersangka buronan pencurian motor asal Sragen saat dibekuk Polsek Tangen, Minggu (8/7/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Seorang buronan kasus pencurian sepeda motor asal Tangen, Sragen, Febrianto (22) dibekuk Minggu (8/7/2018) petang. Pria yang berprofesi sebagai buruj asal Ngablak RT 8, Desa Ngrombo, Tangen itu diringkus setelah sepekan diburu usai menggondol motor di wilayah Solo.

Tersangka dibekuk pukul 17.00 WIB di sebuah bengkel motor di wilayah Mahbang, Sambungmacan,  Sragen. Tersangka dibekuk oleh Tim Polsek Tangen bersama warga.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Tangen,  AKP Sartu mengungkapkan tersangka digerebek berkat laporan warga yang mengetahui keberadaan tersangka. Dari informasi itu, kemudian ditindaklanjuti dengan menangkap tersangka.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Tersangka ditangkap berikut barang bukti sepeda motot merk Honda AD 3599 LT.

“Tersangka kita tangkap berdasarkan laporan polisi nomor : LP / B/137/VII/ 2018 /Jateng/Resta ska / sek Banjarsari tanggal 03 Juli 2018,” paparnya Minggu (8/7/2018).

AKP Sartu menguraikan berdasarkan hasil interogasi sementara tidak mengembang di wilayah Sragen. Ia menuturkan tersangka diburu setelah dilaporkan mencuri motor milik Akbar Tamtomo, warga Banjarsari, Surakarta.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Korban melaporkan atas hilangnya Honda nopol AD-3599-LT yang dicuri tersangka ke Polsek Banjarsari Surakarta pada 3 Juli lalu.

“Saat ini pelaku telah diserahterimakan ke Unit Reskrim Banjarsari berikut sekaligus barang bukti hasil pencurian,” pungkasnya.

Ia mengapresiasi peran proaktif warga yang memberikan informasi dan membantu melakukan penangkapan terhadap tersangka. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com