loading...


Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com

SRAGEN- Kecelakaan maut antara pengendara motor dengan truk Hino terjadi di jalan Batujamus-Sragen tepatnya di depan gudang beras Margorejo, Puro, Karangmalang Selasa (10/7/2018) dinihari. Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Korban tewas adalah pengendara motor Honda Beat AD 6120 AMF, Sunarto (61), Jambangan RT 1/1, Pereng, Mojogedang, Karanganyar. Ia tewas mengenaskan setelah menggasak Truk Hino AD 1309 EN yang dikemudikan Suyono (55) warga Purwosuman RT 2/1, Sidoharjo, Sragen.

Baca Juga :  Tak Tahan Hujatan Netizen, Keluarga LC Cantik Rini Puspitawati Pilih Tutup Medsos. Akun Instagram Rini Juga Ditutup

Data yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekira pukul 00.45 WIB. Bermula ketika motor melaju dari arah selatan.

Sementara truk Hino sedang parkir di depan gudang beras. Sesampai di lokasi kejadian,  truk mendadak hendak mundur untuk masuk ke gudang. Separuh bagian truk menjorok ke jalan.

Nahas,  korban yang tak sigap mengamati situasi, gagal menghindar. Pria paruh baya itu menggasak truk dengan keras.

Baca Juga :  Proyek Amburadul dan Abaikan Pengarahan, TP4D Kejari Sragen Putuskan Mundur Beri Pendampingan Proyek Pasar Sumberlawang 

Benturan keras membuat motor ringsek dan korban terpental. Ia tewas seketika setelah mengalami luka parah bagian kepala, patah kaki dan leher.

Jasad korban dievakuasi oleh petugas PMI yang meluncur sesaat setelah kejadian. Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan. Kendaraan Beat yang ringsek sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti. Wardoyo

 

Loading...