loading...


Tersangka dan barang bukti yang diamankan
Foto/Wardoyo

SRAGEN- Tim Satres Narkoba Polres Sragen mengamankan sejumlah barang bukti dari rumah Waluya alias Bagong (28) di Dukuh Masaran RT 26/9, Desa Masaran, yang ditengarai menjadi markas untuk pesta sabu. Selain memroses kasus itu, saat ini tim juga mengintensifkan pengusutan untuk menguak jaringan pemasok sabu ke tersangka.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman mengungkapkan,  selain mengamankan tersangka Waluya, tim juga menyita sejumlah barang bukti saat penggerebekan Rabu (11/7/2018) malam.

Baca Juga :  Reformasi Lapas Sragen, Kalapas Kerahkan Puluhan Napi dan Petugas Bersih-Bersih Masjid Raya. Kalapas: Masih Ada Pintu Tobat! 

Barang bukti yang diamankan diantaranya sebuah plastik klip bening berisi serbuk kristal diduga Narkotika jenis sabu seberat  0,2 Gram. Kemudian sebuah pipa kaca yang di dalamnya masih terdapat residu sabu.

Lantas sebuah alat hisap sabu lengkap dengan sedotan. Dan satu unit HP merk Xiaomi.

“Barang bukti itu disita dari penggeledahan di rumah tersangka. Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres untuk kepentingan penyelidikan, ” papar Kapolres, Jumat (13/7/2018).

Baca Juga :  Geger Aksi Penusukan di Sambirejo Sragen. Gara-gara Dikucilkan, Seorang Pemuda Cekik dan Tusuk Temannya Dengan Badik 

Kapolres menguraikan kepada tersangka, akan dijerat pasal 112 subsider pasal 127 UU No. 35/ 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 8 tahun penjara. Sementara, saat ini tim masih mengembangkan penyelidikan untuk mengusut jaringan pemasok sabu yang selama ini diduga menyuplai barang ke tersangka. Wardoyo

 

Loading...