JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

The Sunan Hotel Gelar Media Gathering

Triawati
Triawati

SOLO– Manajemen The Sunan Hotel Solo menggelar Media Gathering, Rabu (25/7/2018), di Imperial Taste Restaurant. Acara dengan agenda peluncuran Press Club dan penerimaan penghargaan dari Trust You tersebut diikuti awak media dari berbagai media massa di Kota Solo.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengatakan, kegiatan media gathering diadakan untuk menjaga tali silaturahmi sekaligus memberikan apresiasi kepada media.

“Agendanya launching press club yaitu kartu perpanjangan dari Press Society Card yang dilaunching sejak 2009. Dan ini adalah kartu khusus yang didistribusikan untuk media baik media cetak, online dan eleltronik di Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :  Hadirkan Paslon Gibran-Teguh dan Bagyo- Suparjo, Tokoh Lintas Agama di Solo Deklarasikan Pilkada Damai dan Sehat. Bawaslu Ingatkan Paslon dan Tim Sukses Kedepankan Protokol Kesehatan!

Kartu Press Club memberikan berbagai kemudahan dan fasilitas khusus kepada media seperti potongan harga 50% dari publish rate untuk semua tipe kamar. Kemudian pemberian diskon 20% untuk makanan dan minuman di seluruh outlet fasilitas berenang gratis setiap hari, bebas menggunakan internet di lobby dan bebas fasilitas parkir. Kartu Press Club berlaku selama dua tahun mulai Bulan Juli 2018 hingga Juli 2020.

Sementara itu, The Sunan Hotel kembali mendapatkan penghargaan sebagai salah satu hotel terbaik di Kota Solo. Penghargaan tersebut dari situs Trust You yaitu sebuah pengumpul review hotel dari senua Onlinr Travel Agencies (OTA). The Sunan Hotel Solo mendapatkan angka 4,4 dari skala 5 dan masuk dalam kategori Excellent.

Baca Juga :  CATAT!, Naik Mobil Pribadi di Solo Juga Wajib Pakai Masker Jika Tak Ingin Kena Razia

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan ini. Dan kami berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh tamu yang memberikan review dan kontribusi positif. Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi manajemen dan seluruh staf untuk terus mengingkatkan kualitas serta memberikan pengalaman yang tidak terlupakan kepada setiap tamu,” tutur Retno. Triawati PP