loading...
Loading...
Triawati

SOLO– Seorang warga Sumber Kecamatan Banjarsari, Eko Wahyudi tewas setelah terjatuh dari sepeda moyor dan terlindas truk di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan Lokananta, Jumat (3/8/2018). Eko diketahui tewas ditempat akibat luka dalam di kepala dan perut yang parah dan jasadnya langsung dibawa ke RS Moewardi untuk dilakukan otopsi.

Menurut  beberapa saksi di lapangan, kejadian bermula saat Eko diketahui mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo berwarna putih dengan plat nomor AD 4407 HS berjalan di sebelah timur Jalan Ahmad Yani sekitar pukul 13.45 WIB, dari arah selatan menuju utara. Hal itu berarti korban berjalan melawan arus. Saat kejadian, lalu lintas begitu ramai hingga kemudian tiba-tiba korban terjatuh dari sepeda motor dan terlindas roda kiri truk berplat AG 8479 AE yang dikendarai Mu’alim, 51, warga Dukuh Wonojoyo RT 002/RW 001, Desa Wonojoyo, Gurah, Kediri, Jatim yang berjalan dari utara.

Baca Juga :  Perguruan Tinggi Keagamaan, Harapan Penyebar Islam Moderat

Identitas korban baru diketahui beberapa jam setelah kejadian lantaran tidak ditemukan kartu identitas apapun di tubuh korban. Menurut sopir truk, Mu’alim, dirinya tidak melihat ada kendaraan berjalan melawan arus saat melewati TKP.

“Saya dari Kediri akan mengirim barang ke Semarang. Dan tidak melihat ada yang melintas melawan arus, tiba-tiba terasa ada yang terlindas ban truk. Saat saya lihat dari kaca spion, tampak ada motor terjatuh,” tuturnya.

Baca Juga :  Dalam Sehari Densus 88 Tangkap 3 Orang di Solo di 3 Lokasi Berbeda

Kanitlaka Satlantas Polresta Surakarta Iptu Bambang Subekti mewakili Kasatlantas Polresta Kompol Imam Syafi’i mengungkapkan, penyebab kecelakaan saat ini masih diselidiki.

“Menurut informasi di lokasi kejadian, pengemudi sepeda motor melawan arus dari selatan ke utara. Kemudian korban terjatuh dan terlindas truk hingga meninggal dunia. Korban meninggal karena luka pada bagian perut dan kepala,” terangnya. Triawati PP

Loading...