loading...

Hariyanto saat memberikan hadiah door prize di acara jalan sehat peringatan HUT RI di Dengkengan, Ketro, Tanon, Minggu (26/8/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Ribuan warga nahdliyin utamanya fatayat tumpah ruah memadati pengajian di Ponpes Salamah Wabarokah Dukuh Canden, Ketro, Tanon, Minggu (26/8/2018). Selain ribuan nahdliyin, pengajian itu juga makin berwarna dengan kehadiran tokoh-tokoh ternama salah satunya Wakil Ketua Fraksi PKB Sragen, Hariyanto.

Hariyanto turut hadir membaur dengan warga nahdliyin untuk mengikuti pengajian. Tak kurang dari 3.000 nahdliyin fatayat NU dari berbagai wilayah di Tanon, hadir menyemarakkan pengajian.

Menurut Hariyanto, pengajian rutin digelar di fatayat. Pengajian diisi dengan tauziyah yang dibawakan ustadz Syehatul Affiayat dari Solo.

“Harapan kami, warga nahdliyin dan fatayat bisa senantiasa mempererat silaturahmi dan tetap kompak untuk menularkan kebaikan. Kemudian tetap menjaga marwah NU yakni membawa Islam yang Rahmatan Lil Alamin,” papar Hariyanto.

Memberi sambutan dalam pengajian di Ponpes Sawaba, Ketro. Foto/Wardoyo

Pada kesempatan yang sama, legislator asli kelahiran Canden, Ketro, Tanon itu juga menghadiri peringatan HUT RI di Dukuh Dengkengan, Ketro.

Peringatan yang digelar warga dan karang taruna setempat itu diisi dengan berbagai kegiatan salah satunya jalan sehat. Membaur dengan warga, Hariyanto yang juga Wakil Ketua DPRD Sragen dari Fraksi PKB itu juga membagikan door prize untuk warga.

Foto/Wardoyo
Loading...

Ratusan warga juga kompak memberikan salam dua jari ala Hariyanto yang akan kembali maju Pileg 2019 dengan nomor urut kedua di Dapil Tanon-Miri-Sumberlawang.

“Mudah-mudahan semangat kebersamaan dan guyub rukun warga ini bisa terus terjaga. Insyaallah kami juga senantiasa membantu aspirasi warga. Salah satunya perbaikan jalan di Dengkengan menuju Ketro yang akan dibangun lebih bagus lagi. Insyaalllah daerah lain juga terus kami siap membantu aspirasi,” tandasnya. Wardoyo

 

Loading...