JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Tiga Pegawai Terbaik Pemkab Karanganyar Raih Penghargaan. Satu Diantaranya Berprofesi Bidan Puskesmas 

Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat memberi pembekalan di hadapan peserta duta wisata. Foto/Humas Kab
   
Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat memberi pembekalan di hadapan peserta duta wisata. Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI 2018 memberikah berkah bagi tiga pegawai di Pemkab setempat. Mereka terpilih mendapat penghargaan dari Bupati Karanganyar.

Penghargaan diberikan bersamaan dengan upacara HUT RI. Tampil sebagai Inspektur Upacara peringatan kemerdekaan RI adalah Juliyatmono Bupati Karanganyar.

Peringatan HUT ke 73 RI ini diikuti jajaran Forkopimda Karanganyar, para pelajar, ASN dan Oganisasi Masyarakat (Ormas).

Pada kesempatan ini Bupati Karanganyar membacakan sambutan dari Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah.  Dalam sambutannya Ganjar mengapresiasi antusias masyarakat dalam menyemarakkan kemerdekaan.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Saya bangga dan terharu dengan kreasi warga dalam menghias lingkungannya menyemarakkan kemerdekaan,” ujarnya.

Ganjar juga mengajak masyarakat Jawa Tengah untuk selalu menghargai adanya kemajemukan dan mewaspadai paham paham radikalisme di masyarakat.

“Keberagaman adalah berkah alam. Mari kita jaga perbedaan ini dan menghindari sikap saling fitnah serta menolak paham radikalisme,” tambahnya.

Sementara pada kesempatan tersebut tiga Aparatur Sipil Negara mendapat penghargaan Satyalencana Karya. Penghargaan ini diberikan atas pengabdian para Aparatur Sipil Negara itu selama lebih dari 10 tahun.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Tiga penerima Satyalencana Karya yakni Edi Sriyanto Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR),  Wuni Ernawati Bidan di Puskesmas Kebakkeramat dan Amin Hartutik Pembina Guru SMPN 1 Karanganyar.

Upacara peringatan hari kemerdekaan RI ditutup dengan pawai baris bebaris atau  defile dari para peserta upacara. Para peserta menampilkan atraksi dan kekompakkan baris bebaris dihadapan panggung kehormatan yang ditempati jajaran forkompinda dan tamu undangan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com