loading...
Loading...
Ilustrasi prostitusi PSK

SRAGEN- Maraknya aktivitas maksiat di sejumlah warung plus-plus di Pasar Hewan Mbah Gajah, Gondang, memantik respon dari Polsek setempat. Tim Polsek Gondang yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Suhardi, menggelar razia mendadak ke warung-warung yang selama ini sering dijadikan mangkal para wanita penjaja syahwat.

Razia digelar Kamis (2/8/2018) siang sekitar pukul 10.00 WIB. Kapolsek bersama para personelnya langsung mengecek warung empyek-empyek yang ada di kompleks Mbah Gajah yang selama ini identik dengan lokalisasi terselubung tersebut.

Satu persatu warung yang biasanya banyak dihuni para PSK paruh baya itu, digeledah dan disisir. Namun kabar razia yang diduga bocor membuat operasi senyap itu gagal mendapatkan hasil.

“Waktu kami cek ke warung-warung yang ada di sana (Kompleks Mbah Gajah), enggak ada satu pun PSK,” papar Kapolsek Gondang, AKP Suhardi mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman Jumat (3/8/2018).

Baca Juga :  Tragis, Kakek Sebatang Kara di Pelemgadung Sragen Ditemukan Tewas Gantung Diri. Diduga Depresi Sakitnya Tak Kunjung Sembuh 

Menurutnya, razia itu digelar sebagai tindak lanjut keluhan dari warga yang mensinyalir bahwa diwarung-warung pasar hewan Mbah Gajah ada yang menyediakan dan menyewakan kamar untuk prostitusi. Terutama jika bukan hari pasaran atau setelah aktivitas jual beli hewan ternak usai, antara pukul 10.00 WIB sampai menjelang Mahgrib.

Penggerebekan warung Plus plus di Mbah Gajah Gondang. Foto/Wardoyo

Setelah digeledah ternyata tidak menemukan pasangan yang bermesum ria, akhirnya Kapolsek mengumpulkan para pemilik warung. Para pemilik warung itu langsung diberi wejangan untuk tidak coba-coba untuk membuka praktek prostitusi di kompleks Mbah Gajah.

Ia juga mewanti-wanti kepada pemilik warung untuk tidak menjual miras jika tidak ingin berhadapan dengan KUHP maupun Perda.

Di sisi lain, kabar soal warung plus-plus di kompleks Pasar Hewan Mbah Gajah Gondang, memang bukan hal yang asing lagi. Di kalangan warga sekitar, keberadaan bisnis esek-esek berkedok warung itu sebenarnya sudah lama beroperasi sehingga meresahkan warga.

Baca Juga :  Kronologi Kecelakaan Maut di Tangkil Sragen, Mobil Panther Gasak Pemotor Hingga Tewas. Diawali Hujan Deras Lalu.... 

“Sudah lama ada dan memang banyak PSK yang kadang mangkal di sana. Kalau dengar-dengar, kebanyakan yang mangkal di situ memang sudah setengah tua. Sehingga tarifnya katanya juga murah meriah. Rata-rata paling Rp 50.000. Modusnya sama seperti di Nglangon. Mereka kadang duduk di warung sambil menunggu pelanggan, ” tutur Mardi, salah satu warga sekitar Mbah Gajah.  Wardoyo

 

Loading...