JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis di Gemolong Sragen.  Ada Jari Terputus dan Lumuran Darah Gara-gara ABG Cantik Mendadak Nyelonong Belok

Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Gemolong-Karanggede tepatnya di depan CV berlian Garmen, Kaloran, Gemolong, Sragen. Kecelakaan melibatkan dua pengendara sepeda motor.

Masing-masing seorang ABG, Yayuk (19) asal Grasak RT 19, Pendem, Sumberlawang dan Sutarman (28) asal Gulunan RT 5/3, Sidokerto, Plupuh.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi Jumat (21/9/2018) pukul 07.00 WIB. Pagi itu, kedua pengendara sama-sama melaju dari Gemolong ke arah barat. Yayuk mengendarai Vario AD 6145 NY sedang Sutarman mrngendarai Yamaha Jupiter AD 2771 AE memboncengkan istrinya, Ngatmi (60).

Baca Juga :  Terjaring Razia Satpol PP, 182 Pelanggar Masker di Sragen Terpaksa Rogoh Kocek Rp 50.000. Total Denda Sudah Rp 9,1 Juta Selama 2 Pekan, 239 Orang Dikenai Sanksi Sosial

Kecelakaan terjadi saat Yayuk yang ada di depan, mendadak belok ke kanan tanpa memperhatikan situasi. Sutarman yang ada di belakangnya dalam jarak cukup dekat, tak sigap dan panik.

Ia gagal mengendalikan motornya dan motor tanpa ampun menggasak motor Yayuk dari belakang. Benturan keras membuat Sutarman ngglasar.

Ia mengalami luka serius. Jari kelingking kirinya terputus hingga mengucurkan banyak darah. Jari manis kaki kirinya juga patah, kepala dan tangan lecet.

Baca Juga :  Heboh Video Viral Sepasang ABG Nekat Mesum dan Bercumbu di Alun-Alun Sragen pada Siang Bolong. Geregetan, Pemkab Bakal Pasang Kamera CCTV di Semua Pojok Alun-alun

Beruntung istrinya yang di belakang, selamat tanpa luka begitu pula Yayuk yang digasak juga tak luka.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Muryati mewakili Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya kedua motor sudah diamankan sebagai barang bukti dan saat ini kasusnya masih ditangani penyidik. Wardoyo