JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis di Gemolong Sragen.  Ada Jari Terputus dan Lumuran Darah Gara-gara ABG Cantik Mendadak Nyelonong Belok

Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com
   
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Gemolong-Karanggede tepatnya di depan CV berlian Garmen, Kaloran, Gemolong, Sragen. Kecelakaan melibatkan dua pengendara sepeda motor.

Masing-masing seorang ABG, Yayuk (19) asal Grasak RT 19, Pendem, Sumberlawang dan Sutarman (28) asal Gulunan RT 5/3, Sidokerto, Plupuh.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi Jumat (21/9/2018) pukul 07.00 WIB. Pagi itu, kedua pengendara sama-sama melaju dari Gemolong ke arah barat. Yayuk mengendarai Vario AD 6145 NY sedang Sutarman mrngendarai Yamaha Jupiter AD 2771 AE memboncengkan istrinya, Ngatmi (60).

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Kecelakaan terjadi saat Yayuk yang ada di depan, mendadak belok ke kanan tanpa memperhatikan situasi. Sutarman yang ada di belakangnya dalam jarak cukup dekat, tak sigap dan panik.

Ia gagal mengendalikan motornya dan motor tanpa ampun menggasak motor Yayuk dari belakang. Benturan keras membuat Sutarman ngglasar.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Ia mengalami luka serius. Jari kelingking kirinya terputus hingga mengucurkan banyak darah. Jari manis kaki kirinya juga patah, kepala dan tangan lecet.

Beruntung istrinya yang di belakang, selamat tanpa luka begitu pula Yayuk yang digasak juga tak luka.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Muryati mewakili Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya kedua motor sudah diamankan sebagai barang bukti dan saat ini kasusnya masih ditangani penyidik. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com