loading...
Loading...
Ilustrasi korban kecelakaan

SRAGEN- Seorang pemuda yang diketahui berdomisili di Widoro, Sragen, Nanang Setyo Dwi Hartoto (35) ditemukan tewas mengenaskan di jalan Ring Road Sragen Utara, Rabu (19/9/2018) dinihari. Pemuda yang punya alamat di Burujul, RT 5/6, Pandaherang, Pangandaran itu ditemukan bersimbah darah diduga kuat menjadi korban tabrak lari.

Sempat santer beredar di kalangan warga, korban ditengarai bermotor dalam pengaruh minuman keras. Dari hasil olah TKP, korban diketahui digasak mobil tak dikenal saat hendak melintas di ring road.

Baca Juga :  Kronologi Kecelakaan Maut 2 Mobil TNI di Tol Sragen-Solo Yang Tewaskan 1 Balita. Diawali Pecah Ban, Kemudian.. 

Data yang dihimpun di lapangan,  kecelakaan diperkirakan terjadi puk 02.00 WIB. Korban diketahui mengendarai sepeda motor Shogun Titan AD 4016 AFE.

Lokasi kecelakaan terjadi di simpang tiga ring road utara depan rumah Daryanto, Bulaksari, Tangkil.

Menurut hasil olah TKP Polres Sragen, sempat ada saksi yang mengetahui pasca kejadian. Korban semula diketahui bermotor dari arah selatan.

Sesampai di pertigaan Bulaksari, korban hendak menyeberang ke arah kanan. Nahas, saat bersamaan diketahui ada mobil tak dikenal melaju kencang dari arah barat.

Baca Juga :  Diwarnai Larungan Kepala Kerbau ke Tengah Laut, Ribuan Warga Padati Festival Kupat Lepet di Pantai Kartini Jepara 

Karena jarak sangat dekat, mobil menggasak motor korban hingga korban terpental dan tewas di lokasi kejadian. Hasil visum, korban meninggal dengan luka parah di bagian kepala, kaki, tangan, pendarahan hidung.

Jasad korban kemudian dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Sragen. Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman membenarkan kejadian itu. Dari hasil olah TKP, korban dipastikan meninggal dunia akibat tabrak lari.

Baca Juga :  Terungkap, PNS Sragen Yang Tewas Gantung Diri Ternyata Bertugas di Satker Dekat Kantor Bupati 

Namun perihal indikasi korban dalam kondisi mabuk, menurutnya hal itu masih dalam penyelidikan. Saat ini, barang bukti motor sudah diamankan di Mapolres untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara kabar yang beredar di kalangan warga dan tetangga korban, spekulasi yang beredar juga menduga korban dalam kondisi pengaruh alkohol.

“Kabarnya memang begitu,” ujar Yan, salah satu tetangga korban. Wardoyo

Loading...