JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ketum PPP Romahurmuziy:  Selain Kampanyekan PPP, Jurkam PPP Juga Menjadi Harus Kampanyekan Jokowi- Ma’ruf

Istimewa
   

 

Istimewa

SOLO- Calon legislatif (caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tingkat kabupaten/kota, provinsi dan pusat se-eks Karesidenan Surakarta menggelar konsolidasi pemenangan dalam menghadapi Pemilu 2019, Rabu (10/10/2018), di Hotel Sahid Jaya Solo. Konsolidasi pemenangan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PPP, Romahurmuziy alias Rommy.

Rommy mengajak seluruh caleg PPP untuk ikut aktif mengkampanyekan calon Presiden Jokowi dan wakilnya, Ma’ruf Amin di daerah pemilihannya, serta menjelaskan alasan PPP menentukan sikap dukungannya terhadap calon Presiden Jokowi.

“Saya memberikan penekanan kepada mereka tentang kebijakan partai (PPP) dan menjelaskan kepada mereka mengapa PPP mengusung Pak Jokowi, sekaligus mereka diamanatkan menjadi juru kampanye bukan hanya PPP, tetapi juga menjadi jurkam Pak Jokowi di daerah pemilihannya masing-masing,” urainya.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

Selain itu, Rommy juga menekankan agar dalam proses kampanyenya para caleg PPP ikut mengerem tersebarnya hoaks dan fitnah yang telah membuat sebagian masyarakat terpecah belah karena hoaks tersebut.l

“Di atas kertas sudah saya jelaskan Pak Jokowi Insyaallah lebih mudah mendapatkan kemenangan pada 2019 sebagaimana termonitor di berbagai lembaga survei. Dari survei di beberapa lembaga survei elektabilitas calon Presiden Jokowi terus mengalami peningkatan. Peningkatan elektabilitas calon Presiden Jokowi memberikan kekuatan PPP untuk terus mengkampanyekan terhadap masyarakat. Kita sudah menargetkan di dapil ini untuk mengembalikan kemenangan kursi DPR RI baik Jateng IV dan V dan setiap kabupaten/kota bisa membentuk satu fraksi utuh pada saatnya nanti,” paparnya.

Baca Juga :  BPKH Berangkatkan 960 Pemudik Asal Solo "Balik Kerja" Gratis

Di sisi lain, Wakil Ketua DPW PPP Jateng Tantowi Jauhari mengatakan, ada ratusan caleg se-eks Karesidenan Surakarta yang mengikuti konsolidasi pemenangan. Pembekalan diberikan secara langsung oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

“Mereka diberikan bekal dan arahan agar bisa meraih kemenangan tiga besar yang kita capai bisa terwujud,” tukasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com