loading...
Loading...
Petugas kepolisian dibantu warga saat mengevakuasi mayat yang dicor dan dibuang di bawah Jembatan Grogol. Foto/FB

SUKOHARJO- Misteri penemuan mayat dicor dan dibuang ke bawah Jembatan Grogol, Sukoharjo Jumat (26/10/2018) sore, perlahan mulai terkuak.

Mayat yang sudah membusuk dan tinggal tulang itu diperkirakan berusia di atas 25 tahun dan mayat itu dicor lebih dari dua bulan.

Berdasarkan data di lapangan, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tak biasa lantaran dicor di dalam drum seng, dan sudah berwujud tulang belulang.Hasil pemeriksaan petugas labfor, mayat yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki itu sudah berumur lebih dari 25 tahun.

Baca Juga :  Kebakaran Rumah di Jombor Kota Sukoharjo. Miris, Korban Merugi Hingga Setengah M

“Umurnya diperkirakan 25 tahun dan kurang dari 60 tahun,” kata Humas RS dr Moewardi Solo, Eko Haryati, saat dihubungi wartawan Sabtu (28/10/2018).

Menurut dia tulang belulang pria tersebut masih utuh. Tidak ada keretakan atau patahan pada tulang. Pihak Laboratorium Forensik RS dr Moewardi Solo memperkirakan pria itu meninggal sekitar dua bulan lalu.

Baca Juga :  Eh, Ada Pemilihan Duta SMK Kesehatan Ternyata. Digelar Persemki Bagi yang Terpilih Dapat Tugas Mengedukasi Masyarakat

Menurutnya, hasil pemeriksaan labfor sudah dikirimkan ke Polsek Grogol.

Kapolsek Grogol AKP Dani Herlambang mengatakan sudah menerima hasil pemeriksaan tersebut. Menurutnya saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan atas temuan mayat tersebut.

Baca Juga :  Geger Mayat Pria Ditemukan di Kamar Mandi Musala At Taqwa Kejobong. Polisi Langsung Amankan Lokasi 

“Kita masih melakukan lidik, karena korban belum diketahui siapa,” kata AKP Dani Herlambang melalui pesan WhatsApp, Sabtu (27/10/2018).

Proses penyelidikan selanjutnya, menurut AKP Dani nantinya akan dikoordinasikan bersama Satreskrim Polres Sukoharjo.

www.tribunnews.com

Loading...