JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Menguak Cantiknya Sosok Rini Puspitawati Yang Mendadak Jadi Trending Topic. Namanya Sehari Diburu 20.000 Pencarian

Istimewa
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Istimewa

MAGETAN- Kecelakaan maut mobil Honda CRV yang ditumpangi pasangan selingkuh dan terjun di jurang Sarangan, Magetan, benar-benar menyita publik. Kecelakaan yang menewaskan kontraktor Ragil Supriyanto (34) asal Randublatung, Blora itu juga melambungkan nama Rini Puspitawati (26). Sosok perempuan cantik asal Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur itu mendadak viral di media sosial dan internet.

Nama Rini Puspitawati dicari hingga 20 ribu kali  lebih di situs pencarian Google berdasarkan Google Trend. Rini disebut sebagai bintangnya LC karena kecantikannya. Tak heran, banyak yang mengagumi kecantikannya.

Rini Puspitawati adalah korban kecelakaan maut di Sarangan, Magetan, Jawa Timur pada Sabtu (13/10/2018) lalu.

Baca Juga :  Kemenaker Klaim Bantuan Subsidi Upah Telah Disalurkan Kepada Lebih dari 12 Juta Pekerja
Istimewa

Rini menjadi terkenal karena terlibat kecelakaan bersama seorang pria beristri, Ragil Supriyanto (34).

Saat kejadian, Rini mengemudi mobil compact crossover SUV merek Honda CRV warna putih, keluaran 2018, bernomor polisi T 1201 EJ, yang terjun ke jurang Sarangan sedalam 200 meter.

Rini Puspitawati merupakan seorang model dan pemandu lagu dari Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Istimewa

Saat kejadian, Ragil tewas di tempat. Jasadnya terlempar dari mobil.

Sementara si pengemudi, Rini Puspitawatiberhasil diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit.

Menurut sejumlah saksi mata, mobil CRV tersebut melaju dari arah Sarangan, Magetan (Barat) menuju Magetan kota (Timur).

Baca Juga :  Viral Twit Presiden Jokowi Kutip Pernyataan Bank Dunia Dukung Omnibus Law, Sebut UU Cipta Kerja Bikin Indonesia Lebih Kompetitif

Sesampai belokan atas kebun stroberi, mobil nahas itu malah melaju kencang dan terbang ke jurang sedalam 200 meter.

Istimewa

“Saya tahu ada mobil terbang dan terdengar letusan, blar. Seorang penumpangnya laki-laki terlempar keluar, sedang pengemudinya seorang perempuan terjepit badan mobil,” kata Suparno, warga Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, pemilik kebun tempat mobil CRV mendarat Sabtu (13/10/2018).

Saat ditemukan, lanjut Suparno, laki-laki yang kemudian diketahui bernama Ragil Supriyanto jauh dari tempat mobil mendarat dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

“Kalau sopirnya, perempuan cantik masih hidup meski dalam keadaan terjepit dan dibawa ke rumah sakit Magetan,” kata Suparno.

www.tribunnews.com